NIHIWATU TERPILIH SEBAGAI HOTEL TERBAIK DI DUNIA OLEH MAJALAH TRAVEL + LEISURE

Nihiwatu Terpilih Sebagai Hotel Terbaik Di Dunia Oleh Majalah Travel + Leisure  


Dengan terpilihnya Nihiwatu menjadi Hotel Terbaik Di Dunia merupakan kebanggaan tersendiri bagi Nihiwatu, Masyarakat Sumba dan rakyat Indonesia.

Nihiwatu

Mahessa83 -Para pembaca Majalah Travel + Leisure telah memilih beberapa hotel besar untuk masuk dalam Daftar 100 Hotel Terbaik Di Dunia diantaranya Hotel Patagonia yang berada di sebuah pulau utara Selandia Baru atau memililih Colorado Resort yang membutuhkan 5 jam perjalanan dari bandara terdekat.

Tempat-tempat terpencil ini menunjukkan bahwa betapa cerdasnya pembaca Travel + Leisure yang harus melakukan penerbangan selama semalaman dilanjutkan dengan perjalanan darat yang melelahkan. Tetapi ketika kita melihat pemenang dalam daftar ini akan memberikan pengalaman khusus buat Anda untuk merasakan kenikmatan ke tempat-tempat wisata tradisional yang memang sangat menakjubkan.

Setiap tahun kami melakukan survei Choice menentukan yang terbaik di dunia, Travel + Leisure meminta kepada pembacanya untuk memberikan pengalaman mereka dalam melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk berbagai pendapat mereka tentang hotel, resort, kota, pulau-pulau, jalur pelayaran, spa, penerbangan dan masih banyak lagi yang lainnya. Para pembaca di minta untuk menilai hotel-hotel dengan segala fasilitas yang ada, lokasi, layanan, makanan dan minuman dan yang lainnya.

Meskipun ada banyak hotel terbaik diluar dari daftar kami, Tetapi 100 hotel dalam daftar kami menjadikan wisatawan merasa nyaman seperti Spectator Hotel yang berada pada peringkat kedua dalam daftar kami yang beradadi jantung Charleston, Farmhouse Inn yang berada di negara anggur, California.

Meskipun terbilang kecil, hotel-hotel terbaik yang ada dalam daftar ini memiliki keistimewaan tersendiri seperti The Peninsula Shanghai yang dikenal memiliki kamar yang luas yang berada pada peringkat kelima dalam daftar ini selama lima tahun berturut-turut.

Mungkin Anda merasa kaget melihat peringkat dalam daftar ini, Spectator dan Singular termasuk dalam Daftar 100 Hotel Terbaik Di Dunia seperti sangat elegant, melihat dunia lama di Casa Gangotena di Quito, Ekuador yang berada pada peringkat delapan atau berkuda di Willcox, Aiken, Carolina Selatan yang berada pada peringkat ketujuh.

Tetapi yang paling mengejutkan adalah tempat surfing terbaik di dunia yang berada di Nihiwatu, Pulau Sumba, Indonesia yang memulai debutnya sebagai peringkat pertama dalam daftar kami sebagai Hotel Terbaik Di Dunia 2016. Tempat ini menawarkan kultur budaya, keramahan dan fasilitas canggih bagi para wisatawan yang datang ke Nihiwatu.

Berikut 10 Hotel Terbaik Di Dunia yang kami ambil dari 100 Hotel Terbaik di Dunia versi Majalah Travel + Leisure.
  1. Nihiwatu, Sumba Island, Indonesia
  2. The Spectator, Charleston, South Carolina
  3. Huka Lodge, Taupo, New Zealand
  4. Southern Ocean Lodge, Kangaroo Island, Australia
  5. Montage Kapalua Bay, Lahaina, Maui, Hawaii
  6. The Lodge at Glendorn, Bradford, Pennsylvania
  7. The Willcox, Aiken, South Carolina
  8. Casa Gangotena, Quito, Ecuador
  9. Twin Farm, Barnard, Vermont
  10. The Singular Patagonia, Puerto Bories, Chile
Untuk daftar lengkap 100 Hotel Terbaik Di Dunia versi Majalah Travel + Leisure silahkan kunjungi laman ini.  (travel + Leisure)

Sekilas tentang Nihiwatu, Pulau Sumba , Indonesia

Nihiwatu

Nihiwatu, adalah tempat istirahat terbaik bagi penikmat olahraga Surfing kelas dunia dengan resort-resort bergaya rumah tradisional Sumba dengan atap jerami yang diikat. Makanan yang sangat luar biasa yang ada di tiga restaurant Nihiwatu. Para tamu juga dijamu dengan hidangan ikan, naik kuda atau perjalanan ke spa. 

Tetapi yang benar-benar Nihiwatu Dipilih Sebagai Hotel Terbaik Di Dunia 2016 oleh pembaca Travel + Liesure adalah budaya tradisional Sumba yang sangat kuat serta keramah tamahan masyarakat setempat yang membuat pembaca ingin lagi dan lagi datang ke tempat ini. 

Dengan terpilihnya Nihiwatu menjadi Hotel Terbaik Di Dunia merupakan kebanggaan tersendiri bagi Nihiwatu, Masyarakat Sumba dan rakyat Indonesia.   


    
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook