10 WANITA KERDIL PALING CANTIK DI DUNIA

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

10 Wanita Kerdil Paling Cantik Di dunia  


"Wanita pendek atau wanita kerdil bisa sama menariknya dengan wanita normal pada umumnya"

10 Wanita Kerdil Paling Cantik Di dunia

Mahessa83 - Di dunia ini hidup beraneka ragam wanita cantik. Beberapa orang cantik memiliki tubuh kurus yang terlihat seperti seorang model sementara yang lainnya mungkin memiliki tubuh gemuk. Diantara beberapa wanita cantik lainnya mungkin memiliki rambut merah sementara yang lainnya lagi mungkin memiliki rambut hitam atau pirang.

Kebanyakan wanita di dunia ini pastinya ingin memiliki wajah cantik dan seksi dengan bentuk tubuh tinggi semampai seperti Heidi Klum atau Naomi Campbell. 

Tetapi bagaimana dengan wanita yang dianugerahi dengan tubuh kecil atau kerdil?

Wanita pendek atau Wanita Kerdil bisa sama menariknya dengan wanita normal pada umumnya. Wanita cantik dan seksi bukan hanya milik wanita normal atau tinggi semampai saja. Orang kerdil bisa menjadi cantik dan seksi seperti Karina Lemos atau Meredith Eaton.

10 Wanita Kerdil Paling Cantik dibawah ini berasal dari para aktris, model, penari atau orang-orang biasa. Satu hal yang mereka miliki adalah mereka mempunyai kesamaan dengan orang normal dan mereka bangga dengan hal itu. 

Berikut 10 Wanita Kerdil Paling Cantik Di dunia yang kami lansir dari therichest.   

10. Elena Gant



Elena Gant

Elena Gant adalah wanita kerdil yang memiliki tinggi badan 4 kaki 4 inci dan merupakan salah satu bintang dari film Little Woman. Selain sebagai artis dia adalah bintang model, seorang blogger kecantikan dan make up artis. Semua keluarganya berada di Rusia, Dia datang ke Amerika Serikat untuk menghadiri Konferensi Orang Kerdil.

9. Asta Young



Asta Young

Asta Young adalah gadis yang sangat menggemaskan dengan tinggi badan 4 kaki 5 inci dan menyebut dirinya sebagai kutu buku yang besar. Dia adalah seorang artis. Dia adalah contoh sempurna dari orang kerdil yang melakukan apapun sendiri dan itu yang membuat dia memiliki kesamaan dengan wanita kerdil lainnya dalam daftar ini.


8. Brittany Guzman



Brittany Guzman


Brittany Guzman adalah dari keluarga orang kerdil dan ingin menjadi seorang aktris sejak kecil. Dia masuk ke dunia hiburan sejak tampil sebagai penari dengan Miley Cyrus. Saat ini Ia tinggal di Los Angeles dan merupakan anggota dari acara Tv Little Women. Wanita berusia 23 tahun ini hanya memiliki tinggi badan 4 kaki sehingga teman-temannya menjulukinya "Freakarbitt" karena kepribadiannya. Brittney adalah bukti nyata bahwa orang kerdil dapat menjadi artis terkenal dalam dunia hiburan.

7. Jemma





Jemma

Jemma bukan saja sebagai Wanita Kerdil yang hangat tetapi Ia memiliki beberapa keunggulan juga. Jemma cukup populer dalam dunia modelling dan memiliki pingikut yang banyak dalam media sosial. Lebih dari 13.000 pengikut di Twitter. Sayangnya saat ini Ia telah pensiun dari dunia modelling dan fokus dalam karier utamanya.

6. Tera Jole


Tera Jole

Tera Jole adalah wanita kerdil kelahiran San Antonuio, Texas yang memiliki tinggi badan 4 kaki. Dia memutuskan untuk hidup dalam dunia hiburan. Hal ini dibuktikannya ketika Ia pertama kalinya muncul di hadapan publik di segmen MATV "True Life" dalam sebuah episode dimana Ia mulai masuk dalam dunia pertunjukkan. Dia berhasil meniru gaya Lady Gaga dan saat ini Ia bermain dalan acata televisi "Little Women". 


5. Hollis Andrews


Holiis Andrews

Hollis Andrews adalah seorang aktris yang memiliki tinggi badan 4 kaki. Dia tinggal di California dan saat Ia memasuki masa ketenarannya saat membintangi sebuah acara televisi Little Woman, Ia memutuskan keluar dari acara tersebut karena tidak suka dengan acara tersebut. Dengan penampilan wajahnya yang cukup indah Ia berharap dapat meraih sukses dalam kariernya di masa mendatang. 

4. Jasmine Arteaga Sorge


Jasmine Arteaga Sorge

Jasmine Arteaga Sorge adalah gadis cantik dan benar-benar nyaman dengan jalan hidupnya. Sejak kecil Ia selalu bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Hal itu dibuktikannya dengan mengikuti kontes pencarian bakat America Idol. Jasmine adalah satu-satunya manusia kerdil dalam keluarganya, Dia memiliki seorang putra bertubuh normal.

Saat ini Jasmine bermain dalam film serial televisi Little Women. Hal ini jelas bahwa Ia tidak perduli apa yang dia pilih selain untuk masa depannya. 

3. Bridget Powers


Bridget Powers

Bridget Powers adalah seorang aktris bertubuh kerdil yang sering bermain dalam film-film dewasa. Dia juga banyak muncul dalam filmsebagai pemain utama seperti dalam film tiptoes. Bakatnya ditemukan oleh oleh seorang pria yang bekerja di industri film saat ia sedang berada di sebuah klub malam goth. Hingga saat ini Bridget Powers telah membintangi lebih dari 100 judul film dewasa.

2. Meredith Eaton


Meredith Eaton

Meredith Eaton adalah aktris terkenal bertubuh kerdil dengan tinggi badan hanya 4 kaki. Ia sering berperan dalam acara televisi yang menunjukkan Hukum Keluarga dan Boston Legal. Ibunya adalah seorang psikiater sementara ayahnya adalah seorang hakim. Sementara Ia sendiri memiliki gelar master di bidang psiologis klinis.

1. Karina Lemos


Karna Lemos

Artis dari Brazil ini dijuluki "Kurcaci Terseksi Di Dunia" berkat tarian Gangnam Style yang dilakoniya. Wanita yang hanya memiliki tinggi badan 123 centimeter ini juga kerap dijadikan model. Ia sering tampil di televisi Brasil dan mampu memikat 35.000 pengikut di akun instagramnya. 

Karina Lemos selalu menjaga bentuk tubuhnya dengan rutin melakukan latihan kebugaran, kekurangan yang ada pada dirinya justru terlihat menarik di mata orang lain. Terbukti, banyak laki-laki yang telah mengajukan lamaran kepadanya. 

Terima kasih telah membaca 10 Wanita Kerdil Paling Cantik Di Dunia, Semoga dapat menambah wawasan kita semua.


Share Artikel :

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "10 WANITA KERDIL PALING CANTIK DI DUNIA"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.