10 MEJA PALING KEREN DI DUNIA

10 Meja Paling Keren Di Dunia  


Mahessa83 - Meja adalah salah satu funiter perabot rumah tangga dalam bentuk datar yang disokong oleh beberapa kaki meja yang digunakan untuk menyimpan barang dan makanan dengan ketinggian tertentu agar mudah terjangkau.

Saat ini dari berbagai macam jenis meja yang ada, para desainer mulai banyak menciptakan meja-meja dengan bentuk unik dan keren. Kreativitas meja dengan bentuk unik dan keren seperti meja berbentuk taman, meja yang menyimpang atau meja yang dapat melebar yang dilakukan oleh para desainer ini bisa menjadi contoh untuk Anda sebagai inspirasi untuk membuat desain meja di ruangan rumah yang tentunya akan menambah tatanan keindahan ruangan menjadi lebih menarik.

Berikut 10 Meja Paling Keren Di Dunia sebagai bahan untuk inspirasi Anda buat ruangan lebih menaril lagi.

1. Meja PicNYC


Meja PicNYC

Haiko Cornelissen  ini berbentuk rimbun. Meja PicNYC adalah perabotan tanaman hidup yang tumbuh yang membawa rasa di luar ruangan setiap kali makan. Meja alumunium yang cukup dalam sebagai wadah perkebunan yang akan terus tumbuh untuk rumput dan bunga di dalam sebuah meja.

2. Meja Konferensi Boeing 747 Jumbo


Meja Konferensi Boeing 747 Jumbo

Meja Konferensi  ini terbentuk dari mesin Jet Nacelle General Electric Boeing 747 Jumbo. Ini memberikan bukti bahwa Motoart yang dianggap sebagai pelopor dan pengusung standart mutu pesawat.

Melengkapi finishing luar meja adalah stator mesin mesin kustom dibuat di atur dengan pencahayaan LED warna warni internal yang diatapi dengan kubah alumunium dipoles berputar yang terletak dibawah sebuah kaca bundar merah 1/2 in. Perangkat meja ini dapat menampung hingga dua belas orang yang juga dilengkapi dengan satu set opsional port data serba guna.

3. Meja Dan Kursi Asap


Meja Dan Kursi Asap

Buatan tangan desaign Belanda Maarten Baas sangat unik dan keren. Potongan-potongan furniture dari kayu yang merupakan bagian dari koleksi asapnya secara harafiah di bakar yang kemudian diawetkan dalam lapisan epoxy.

4. Meja Menyimpang


Meja Menyimpang

Meja Menyimpang adalah gagasan dari Desainer Suzy Lelievre. Desain memutar ini sangat menarik perhatian banyak orang. Meja ini berhasil menggabungkan kreativitas dan fungsionalitas.  

5. Meja Fletcher Penggulung


Meja Fletcher Penggulung

Meja Fletcher Penggulung memang sangat mengagumkan.  Perusahaan pembuatnya menggambarkan meja ini sebagai " Meja bundar yang ketika diputar keliling luarnya bisa menggandakan kapasitas tempat duduk". Sangat penting menyimpan ekspansi daun dalam dirinya sendiri. Pada saat normal meja ini dapat menampung enam orang namun ketika diperluas, meja ini dapat menampung dua belas orang. 

Sangat keren, meja hemat ruangan ini memiliki harga yang cukup lumayan tinggi. dari £ 25.000 sampai £ 35.000 ($ 50.000 sampai $ 70.000).

6. Meja " Paint or Die But Love Me"


Meja "Paint or Die But Love Me"

John Nouanesing yang merancang Meja 'Paint or Die But Love Me" nampaknya seperti tumpahan cat yang ditangguhkan. Ini adalah dalam tahap seni konseptual pada saat ini. 

7. Meja Gelombang Kota Kopi


Meja Gelombang Kota Kopi

Stelios Mousarris yang menciptakan Meja Gelombang Kota Kopi sangat menarik dari Inception film dimana kekuatan menekuk impian bagi pembuatnya. Sama seperti pada layar, meja lipatan sebuah sebuah lansekap kota pada dirinya sendiri.

8. Meja Selimut


Meja Selimut

Jepang telah menyempurnakan seni untuk tidak meninggalkan rumah dengan Meja Selimut oki-gotatsu dari Belle Maison.

Selimut ini terjepit antara meja dan kaki meja dengan sumber panas dibawahnya yang pada zaman kuno ini disebut Kotatsu atau memasak dalam perapian. Kaki Anda tetap dibalik selimut dan panas akan naik melalui pembukaan dalam pakaian tradisional Jepang. 

9. Meja "Not Now"


Meja "Not Now"

Desainer Michael Beitz yang menciptakan berbagai macam meja yang luar biasa yang hampir tidak digunakan untuk tujuan asli karena bentuknya. Ide Meja "Not Now" menggambarkan perancang seperti meja tersimpul dengan panjang 5,5 meter yang memisahkan orang yang duduk diatasnya dan tidak memungkinkan mereka untuk berkomunikasi secara normal.

10. Courtestable


Courtestable

Courtestable adalah meja piknik yang terbuat dari kayu yang dibuat oleh desainer Belanda Marleen Jansen. Meja ini memiliki roman junkat-jungkit dua tempat duduk yang membutuhkan kerjasama dari kedua belah pihak untuk menjaga keseimbangan yang tepat.


sumber: oddee   

  Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook