WEEPER, IKAN LANGKA PALING BERACUN DI DUNIA

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

Weeper, Ikan Langka Paling Beracun Di Dunia Memakan Korban Di Pantai Wales  


"Ikan Langka Ini Sangat Beracun dapat menyebabkan kesulitan dalam pernafasan dan serangan jantung"

Weeper, ikan langka paling beracun di dunia

Mahessa83 -Seorang pria harus dibawa ke rumah sakit terdekat akibat disengat ikan langka  paling beracun di dunia di sebuah resort Pantai Wales. Pria berusia 70 tahun ini harus berjuang mempertahankan nyawanya setelah di sengat duri dari ikan langka beracun Weeper di dermaga trefor, Semenanjung Llyn, Wales Utara pada Sabtu pagi ketika Ia mencoba mengambil ikan tersebut di air dangkal.

Ikan tersebut kemudian menyengat tangannya hingga Ia mengalami kesulitan dalam pernafasan sebelum akhirnya tim penyelamat pantai memberikan pertolongan untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Menurut beberapa sumber. Ikan Weeper memiliki beberapa duri di punggungnya. Ia adalah ikan kecil tetapi memiliki racun yang sangat jahat. Orang itu mengambilnya kemudian menyengat tangannya.

Sebenarnya racun ikan tersebut tidak membahayakan nyawanya tetapi ia mulai mengalami kesulitan dalam bernafas. Kemudian sebuah ambulans pesawat dari Caernafon tiba di tempat kejadian dan membawa orang tersebut ke Ysbyty Gwynedd di Bangor.

Ikan Weeper memiliki kulit berwarna kuning dengan panjang sekitar 4 inchi dan tinggal di air dangkal selama musim panas. Mereka biasanya ditemukan di daerah tropis tetapi ada juga sedikit yang hidup di Perairan sekitar Pantai Inggris.

Dermaga trefor, semenanjung Llyn, Wales Utara

Banyaknya ikan weeper yang hidup di perairan dangkal dan sering terkubur di bawah pasir pantai sehingga ia akan bisa menusuk kaki orang yang berjalan diatasnya yang dapat memicu rasa sakit dan bahkan diketahui dapat memicu menyebabkan serangan jantung dan syok toksik.

Dengan kejadian ini, para wisatawan yang sedang berlibur dipantai ini disarankan untuk memakai sandal di pantai dan menghindari berjalan melalui kolam dangkal karena jumlah kasus seperti ini semakin hari semakin meningkat di pantai ini.

sumber:dailymail
  

Share Artikel :

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "WEEPER, IKAN LANGKA PALING BERACUN DI DUNIA"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.