MANFAAT KAOS SEBAGAI SOUVENIR PERUSAHAAN


Mahessa83 - Pada umumnya kita sudah tidak asing lagi dengan kata "Merchandise atau Souvenir". Banyak orang yang berpendapat bahwa souvenir merupakan barang kenang-kenangan yang ditujukan kepada orang lain sebagai barang kenang-kenangan. Dalam Bahasa Indonesia Souvenir diartikan sebagai tanda mata sedangkan dalam Bahasa Inggris, Souvenir diartikan sebagai "something of sentimental value" atau sesuatu yang memberikan efek sentimental dan menyentuh perasaan.

Namun sesuai dengan perkembangan zaman, Souvenir banyak digunakan sebagai alat pengingat pada suatu event tertentu. Agar para peserta event selalu mengingat akan meriahnya suatu event yang mereka selenggarakan. Souvenir ini merupakan salah satu cara yang efektif, karena siapa yang tidak mau diberikan barang atau produk secara gratis oleh pihak penyelenggara. Semua peserta pasti mengaspresiasikannya atas souvenir yang diberikan dengan senang hati.

Ada teori yang menyebutkan bahwa souvenir akan menjadi lebih efektif jika memenuhi dua syarat yaitu souvenir harus sesuai dengan kebutuhan penerimanya serta souvenir tersebut juga bisa menginterprestasikan pihak penyelenggaranya. 

Manfaat Souvenir Buat Perusahaan

Sebuah perusahaan selain dapat memproduksi barang atau jasa, perlu melakukan pemasaran agar produk yang dijual mendapatkan keuntungan. Kegiatan pemasaran bukan saja hanya sekedar menyampaikan produk kepada pasar seperti melalui iklan atau promo hingga pasar mau membeli produk tersebut. Lebih dari itu, pemasaran yang baik menargetkan agar suatu perusahaan memiliki konsumen yang loyal terhadap perusahannya untuk selalu secara continue membeli produk dari perusahaan yang sama.

Dari sekian banyak cara pemasaran, salah satunya adalah melakukan promosi penjualan atau menyelenggarakan event-event kehumasan untuk meningkatkan kepercayaan kepada konsumen. Nah dari situlah perusahaan membutuhkan "Suatu Yang Bernilai Sentimental" untuk diberikan kepada konsumen dan itulah yang disebut dengan Souvenir.

Souvenir akan lebih menjadi nilai tambah jika di dalam sebuah souvenir mencantumkan brand atau nama perusahaan serta mencantumkan informasi tentang perusahaan. Hal ini dilakukan agar diharapkan souvenir dijadikan wadah sebagai opengingat kepada konsumen terhadap perusahaan Anda. Seperti Kaos, gantungan kunci, kalender, topi atau bentuk lainnya yang dapat memapu memberikan efek emosional dan kegunaan kepada konsumen.

Kaos Merupakan Sovenir Paling Cocok Buat  Perusahaan

Dari sekian banyak bentuk souvenir yang ada, Kaos merupakan Souvenir Paling Cocok Buat Perusahaan Anda. Mengapa harus kaos? Alasannya adalah suatu souvenir akan sangat efektif jika memenuhi kedua syarat ini. Pertama, Dibutuhkan oleh konsumen dan kedua, mampu mewakili informasi perusahaan.

Siapa sih yang tidak membutuhkan kaos? Barang ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Kaos bisa digunakan oleh semua golongan. dari mulai anak-anak, anak muda hingga orangtua. Selain itu, kaos juga mampu menjadi media informasi untuk perusahaan Anda. Oleh karena itu promosi penjualan dengan menggunakan souvenir kaos akan menjadi sangat efektif apalagi souvenir kaos yang Anda gunakan bermutu tinggi dan nyaman dikenakan oleh konsumen. Tentunya ini akan menjadi promosi yang cukup menjanjikan.

Pilihan souvenir kaos yang bermutu tinggi dan nyaman akan sangat disukai oleh konsumen. Di tambah dengan model trendy dan modern tentunya akan semakin sering digunakan oleh para konsumen. Walaupun membutuhkan cost yang lebih, namun hal ini sebanding dengan hasil yang Anda dapatkan dan juga buat apa menyediakan souvenir kaos dengan harga murah jika nantinya tidak dipakai oleh konsumen, percuma saja kan?

Nah bagi Anda yang ingin menyelenggarakan event atau ingin melakukan promosi penjualan, segeralah memesan kaos sebagai souvenir perusahaan Anda. Anda dapat memesan kaos sebagai souvenir pada CustomBagus

Mengapa harus ke CustomBagus?

http://www.custombagus.com/kaos-polos-sablon-dtg-tanktop-polo-raglan/dcp/2nZ3oZJv?rel=header_navbar_menu

CustomBagus adalah perusahaan penyedia "Merchandise atau Souvenir Kreatif" terlengkap di Indonesia. Disini Anda bisa mendapatkan lebih dari 100 produk souvenir dari berbagai bentuk dan ukuran dengan mutu terbaik. Selain souvenir kaos, di CustomBagus Anda bisa mendapatkan produk souvenir lainnya seperti Produk kantor dan alat tulis, Baju dan pakaian, Stiker, Pin dan Patches, Alat-alat kebutuhan rumah tangga, Aksesories Fashion hingga  Hobi dan koleksi unik lainnya plus ongkos kirim gratis se-Indonesia dan bergaransi.

Tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan untuk mengawali kesuksesan strategi pemasaran perusahaan Anda bersama CustomBagus.

  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook