PENEMUAN DUA RUANG BARU DI MAKAM RAJA TUT TOMB DENGAN SCAN RADAR

Penemuan Dua Ruang Baru Di Makam Raja Tut Tomb Dengan Scan Radar



Sarkafogus Raja Tut


Mahessa83 - Dengan menggunakan Scan Radar teknologi Jepang Hirokatsu Watanabe telah ditemukan dua ruang kosong atau rongga disebelah utara dan barat dari dinding makam. Scan juga telah menemukan kehadiran logam dan zat organik dan juga menunjukkan adanya palang pintu yang menunjukkan adanya sebuah pintu. Beberapa arkeolog juga berpikir bahwa Ratu Nefertiti, Ibu tiri dari Raja Tut ada disalah satu ruang kosong tersebut.   

Para arkeologi juga akan melakukan penelitian berikutnya pada akhir bulan Maret ini untuk mencoba mengkonfirmasi keberadaan ruang dan mendapatkan hal-hal yang lebih baik dari keberadaan mereka.

Tahun lalu, Nicholas Reeves. seorang profesor dari University of Arizona menerbitkan temuan keberadaan ruang misterius. Dalam penelitian tersebut, Dia mengatakan mungkin saja dalam ruang kosong tersebut terdapat Makam Ratu Nerfititi, Istri dari Firaun Akhenaten (Ayah Raja Tut). Reeves mengatakan ia menemukan bukti bahwa nama Nefertiti telah dipilih secara cermat terhapus dalam beberapa kasus dan diganti dengan yang anak raja menunjukkan bahwa beberapa peralatan pemakaman Tutankhahum awalnya dibuat untuk Nefertiti.

Scan Radar 

Para peneliti percaya bahwa dengan memindai Scan Radar dari dinding barat makam Raja Tut menunjukkan adanya ruang dan zat organik. 

Gambar radar menunjukkan anomali bahwa itu ditafsirkan sebagai artefak dalam dua kamar. Namun itu menjadi tugas yang menantang untuk membedakan ruang buatan manusia atau artefak dari fitur alami.

Lembah Para Raja dimana makam ini beradamemiliki berbagai fitur geologi yang sering muncul di radar. Pada masa lalu, peneliti telah mencatat beberapa hal yang palsu tentang di Lembah Para Raja. Ada banyak kesalahan dan fitur alami yang di dapat terlihat seperti dinding alami dan makam. Kata Afifi Ghonim, direktur bidang eksplorasi yang paling luas dari lembah kepada LiveScience pada tahun 2013 lalu.

Krena gambar radar baru saja di rilis, Itu akan memakan banyak waktu bagi para ahli radar yang terlibat dalam proyek ini untuk menganalisis hasilnya. Dan belum banyak hasil analisis yang ditemukan pada temuan baru ini.   

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook