TES KANKER DENGAN AIR LIUR UNTUK MENDIAGNOSIS PENYAKIT HANYA DALAM 10 MENIT

Tes Kanker Dengan Air Liur Untuk Mendiagnosis Penyakit Hanya Dalam 10 Menit 


Tes Kanker Dengan Air Liur Untuk Mendiagnosis Penyakit Hanya Dalam 10 Menit

Mahessa83 - Para ilmuwan telah mengembangkan tes air liur untuk membantu memberitahu Anda jika Anda memiliki Kanker hanya dalam waktu 10 menit.

Pengembangan menakjubkan ini benar-benar memiliki potensi untuk merevolusi bagaimana kita dapat mendiagnosa suatu penyakit. 

Lebih dari 330.000 orang mengatakan mereka memiliki penyakit kanker setiap tahunnya. Tetapi banyak orang terlambat untuk dapat mengetahuinya sehingga menjadikan pengobatan menjadi tidak efektif.  

£ 15  cairan uji biopsi secara dramatis dapat meningkatkan tingkat kelangsungan hidup karena diagnosis secara dini akan memungkinkan dokter untuk mengetahuinya sejak dini. Yang sampai saat ini dokter hanya mampu menggunakan tes darah untuk mendeteksi kanker jika pasien sudah mengalami biopsi lebih lanjut atau telah menjadi tumor. Meskipun ini dapat digunakan untuk memantau penyakit kanker tetapi tidak dapat mendiagnosa penyakit kanker sejak awal. Tes baru ini hanya membutuhkan satu tetes air liur untuk memeriksa tanda-tanda penyakit yang ada pada seseorang.

Tes Kanker Dengan Air Liur Untuk Mendiagnosis Penyakit Hanya Dalam 10 Menit

Dalam uji pada pasien kanker paru-paru, para ahli menemukan mendekati sempurna dalam keakurasiannya. Tes ini bekerja dengan mencari fragmen kecil dari DNA tumor dalam tubuh. Percobaan ini menunukkan keakuratannya dengan cara sederhana yang bisa dilakukan oleh seorang apoteker, dokter gigi atau bahkan dengan diri Anda sendiri di rumah.

Peneliti Prof David Wong, Ketua Penelitian dari University of California Los Angeles mengatakan tes ini baru dapat dilakukan di Inggris pada akhir dekade ini. Tes ini juga dapat mendiagnosa beberapa penyakit kanker lainnya.

Dalam sebuah seminar di Konferensi Sains terbesar yang diselenggarakan di Washington DC, Prof Wong mengatakan "Jika ada tanda-tanda dari tumor dalam darah orang atau air liur, tes ini dapat menemukannya".

Mengetahui gejala penyakit kanker sejak dini sangatlah penting, Karena mengetahui penyakit Kanker sejak dini yang dapat mengancam jiwa seseorang dapat lebih cepat untuk ditanggulangi dan disembuhkan.
  
Keuntungan dari teknologi ini adalah bahwa itu adalah non-invasif. Jika Anda menggunakan teknologi skrining sejak awal secara kredibel yang bisa di gunakan sendiri di rumah atau dengan dokter gigi atau apoteker itulah kunci "deteksi dini". 


sumber: mirror




   
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook