6 HAL YANG DAPAT ANDA LAKUKAN UNTUK MENEMUKAN CINTA SEJATI DI 2016

Cinta Sejati

Mahessa83 - Apakah Anda salah satu orang yang tidak mempercayai adanya Cinta Sejati? Apakah Anda pikir bahwa Anda tidak pantas untuk di cintai? Hilangkanlah pikiran negatif dan keyakinan itu dari kehidupan Anda dengan mengikuti tips ini untuk menemukan cinta sejati Anda di tahun 2016 ini. Ketika Anda menemukan cinta yang khusus di hati Anda, Menemukan jodoh Anda akan menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

1. Jadikan Cinta Sebagai Prioritas Kehidupan Anda.


Anda tidak akan pernah menemukan cinta sejati jika Anda tidak membuatnya menjadi prioritas. Jika prioritas kehidupan Anda adalah pekerjaan atau teman atau hobi, Kemungkinan besar Anda tidak menemukan cinta sejati Anda tahun ini. Bukalah hatimu, Biarkan diri Anda bahagia, Biarkan orang lain mencintai Anda dan mulailah cari kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru dan katakan pada diri Anda sendiri bahwa Anda tidak lebih buruk daripada orang lain. Anda dapat mencintai dan juga di cintai.

2. Saling Jujur Mengakui Hubungan Dengan Benar


Hubungan itu bukan tentang bunga, permen, restoran, tanggal, ciuman atau seks saja. Membangun hubungan jangka panjang memerlukan waktu, usaha serta komitmen. Cinta sejati akan berantakan jika dibarengi dengan emosi. Keduanya harus belajar mengatasi  emosi bersama-sama. Jika salah satu hubungan emosi Anda tidak terlibat, Hubungan Anda tidak akan memiliki masa depan. Siapkan diri Anda untuk komitmen ini dan mengatakan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda memang benar-benar sudah siap (fisik dan mental) untuk menjalin hubungan baru.

3. Temukan Dunia


Menghabiskan sebagian besar waktu Anda di rumah sambil menonton acara favorit Anda  dan bermimpi besar tentang cinta sejati akan menghambat jalan Anda. Tinggalkan kenyamanan ini untuk menemukan jodoh Anda esok hari dengan mengunjungi pusat perbelanjaan, museum atau menonton ke bioskop sendirian atau mencoba hobi baru. 

Menghabiskan banyak waktu bersama orang-orang dan memulai percakapan dengan orang asing untuk dijadikan teman baru dan membiarkan orang lain tahu bahwa Anda masih lajang.

4. Cintailah Diri Sendiri


Anda harus mencintai diri Anda terlebih dahulu sebelum mencintai orang lain. Orang yang tidak mencintai dirinya sendiri biasanya menjalin hubungan dengan tidak sehat. Calon pasangan harus melihat terlebih dahulu dan tahu bahwa dia tidak akan diperlakukan dengan cara yang buruk.

5. Jangan Takut Dengan Penolakan


Tidak ada usaha tentunya tidak ada hasil. Rasa takut akan penolakan dapat mencegah Anda dari menemukan cinta Anda. Di tolak cinta dari seseorang bukanlah akhir dari hidup Anda. Teruslah berusaha untuk memulai hubungan baru sampai Anda benar-benar berhasil. Jika Anda belum juga berhasil menjalin hubungan selama bertahun-tahun, Cobalah dengan Aplikasi Kencan. Ada banyak aplikasi kencan online diluar sana yang bebas dan mudah digunakan.

6. Jangan Terlalu Banyak Berharap Pada Kencan Pertama


Ketika Anda melakukan kencan pertama, Anda tidak perlu membuat sebuah rencana besar seperti menikah atau memiliki anak-anak. Dia mungkin bukan orang yang Anda cari. Jangan pernah mencerah dan teruslah mencoba sampai Anda menyadari bahwa dia adalah jodoh Anda.    

Banyak orang di zaman modern ini menetapkan tujuan hidup yang salah. Mereka hanya berusaha mencapai kesuksesan, mendapatkan promosi jabatan, mengumpulkan lebih banyak uang atau melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan melupakan tentang cinta. 

Jadikanlah perasaan hati Anda dengan membuatnya prioritas utama Anda di tahun 2016 ini menjadi tahun cinta. Yang berarti Anda mencari banyak kesempatan untuk mencari jodoh Anda. 

Semoga tips 6 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menemukan Cinta Sejati Di 2016 ini mungkin dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar.


sumber: womenitely        
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook