8 TAMAN SKATE PALING MENAKJUBKAN DI DUNIA

8 Taman Skate Paling Menakjubkan Di Dunia 


Mahessa83-Skateboard adalah olahraga meluncur diatas papan yang dilakukan di jalan atau  taman  khusus untuk tempat bermain. Beberapa Taman Skate dibawah ini memang sangat mengagumkan penuh dengan karya seni. Seperti sebuah gereja yang disulap menjadi Taman Skate atau Taman Skate diatas sebuah Kapal Tongkang. Berikut 8 Taman Skate Paling Menakjubkan Di Dunia yang kami lansir dari oddee.com

1. Gereja Santa Barbara, Spanyol


Gereja Santa Barbara, Spanyol

Di rancang oleh arsitek Austria Manuel Del Busto pada tahun 1912, Gereja Santa Barbara di Llanera, Austurias, Spanyol runtuh dan ditinggalkan akibat kelalaian oleh sekelompok individu yang disebut "Gereja Brigade". Dengan bantuan penggalangan dana secara online dan Red Bull bangunan ini dirubah menjadi sebuah Taman Skate yang dijuluki "Kaos Temple". 

Seniman Okuda San Miguel yang bertugas menutupi dinding dan langit-langit dengan gaya yang unik dari angka geometris. Hampir setiap dari permukaan datar ditutupi dengan berbagai warna dan jalan diterangi dari setiap sisi oleh jendela tinggi membuat tempat ini benar-benar menakjubkan menjadi Taman Skate.

2. Andre Senizergues, AS


Andre Senizergues, AS

Mantan juara dunia Skateboard, Pierre Andre Senizergues yang juga seorang pemilik Sole Teknologi, Sebuah perusahaan pakaian yang memproduksi merk seperti Etnies. Pengusaha ini menugaskan Francois Perrin dari perusahaan Air Arsitektur yang berbasis di LA untuk membangun sebuah rumah menjadi sebuah Taman Skate.

Senizergues, sebuah rumah impian di Malibu berbentuk seperti tabung pipih dengan dinding kurva hingga langit-langit membuat setiap permukannya menjadi Skatable atau grindable. Bukan itu saja, bahkan perabotan rumah yang ada dibuat kurva seperti lemari dan meja.

3. Evertro, Inggris


Evertro, Inggris

Evertro adalah sebuah tempat sebagai karya seni untuk umum yang menggabungkan elemen untuk Skating dan BMX. Desain ini dibuat oleh Wheelscape Skateparks yang mengkhususkan diri menggunakan beton yang disemprotkan dengan bentuk yang unik. 

Dengan kemiringan yang curam serta bagian sudut yang sangat tajam, Taman ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para Skaters untuk berani tampil. Seolah-olah mereka sedang mendaki gunung yang tinggi dan dikagumi. 

4. Pinball Machine Skatepark, Selandia Baru    


Pinball Machine Skatepark, Selandia Baru

Pada tahun 2011, minuman ringan raksasa Mountain Dew dibangun ini berfungsi penuh mesin pinball skate park di Henderson, West Auckland, Selandia Baru untuk mempromosikan rasa baru. Skate park adalah mesin 600 kaki persegi dicurangi dengan sensor, suara dan lampu yang mencetak menjalankan Anda seperti pinball. Harganya $ 500k dan mengambil alih 17 hari untuk membangun. Ini, sayangnya, dibongkar setelah promosi berakhir.   

5. House Of  Vans / Old Vic Tunnels, London


House Of  Vans / Old Vic Tunnels, London

Pada tahun 2014, pakaian dan alas kaki merek Vans mengubah Terowongan Old Vic  di London, Waterloo menjadi skate park dan seni tempat. Gua 30.000 dengan ruang kaki persegi telah dirancang dengan cerdik Vans branding menjadi sebuah karya seni dan memorabilia.
 
House of Vans sekarang rumah hanya dalam ruangan skate park London, sebuah tempat 850 berkapasitas musik, bioskop 160 kursi dan galeri, serta dua bar dan kafe mencari industri yang melayani gaya Amerika makanan. Selama tiga tahun ke depan, dan mungkin lebih lama, itu akan menjadi tuan rumah pameran seni, lokakarya kreatif, konser dan pemutaran film dan terbuka untuk makan, minum dan nongkrong di lima hari taman week.The meluncur bebas untuk menggunakan dan termasuk landai Mini untuk skaters pemula serta setengah pipa dan meluncur mangkuk untuk lebih maju.
 
   

6. Dimjalla Skatepark, Australia


Dimjalla Skatepark, Australia

Dimjalla Skate Park dilukis oleh skaters lokal dan pengendara BMX yang lelah grafiti tua mangkuk dan cat, yang belum tersentuh dalam beberapa tahun.
 
Brad Wright 22 tahun, yang mempelopori upaya untuk melukis mangkuk, mengatakan, "Satu-satunya negatif saya baca online kekhawatiran licin, yang, seperti siapa saja yang pernah meluncur atau naik kasar, mangkuk ini lama akan tahu , bukan masalah besar. Jika ada yang benar-benar memiliki keprihatinan apapun saya mendorong mereka untuk turun dan memiliki skate dengan kami.
     

7. Joven Skatepark, Spanyol


Joven Skatepark, Spanyol

Pada tahun 2011, Spanyol yang berbasis Selgascano Studio menyelesaikan pembangunan Factoría Joven - skate park warna-warni dan bermain luar mengatur di pinggiran Mérida. Terinspirasi oleh naga Cina dan dibangun untuk terakhir, struktur berani berwarna bersinar dengan cahaya putih yang indah.
 
Skate dan hiburan luar taman diangkat pada dasar sekitar 1,5 meter dari tanah untuk melindungi peninggalan arkeologis di bawahnya. Ini adalah tempat di mana anak-anak dapat bertemu, olahraga praktek, tari, bermain musik dan bahkan mengakses internet melalui komputer publik.

8. Floating Mini Ramp, Finlandia


Floating Mini Ramp, Finlandia

Pada tahun 2014 lalu, Snorboarding Finlandia Roope Tonteri dengan disponsori oleh Red Bull membangun jalan disebuah Tongkang pada sebuah danau di dekat kota kelahirannya.

Sebuah Taman Skate diatas tongkang dibangunnya bahkan dilengkapi dengan sauna untuk digunakan setelah melompat ke danau yang dingin.  

Semoga dengan adanya postingan 8 Taman Skate Paling Menakjubkan Di Dunia dapat menginspirasi bagi para penggemar Skatingboard di dunia untuk membangun Taman Skate yang lebih mengagumkan lagi.



 
Dengan Mengklik Iklan Di Bawah ini, Donasi Anda, Kami butuhkan untuk membangun Website ini.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook