KECANGGIHAN 4 PESAWAT PREDATOR TANPA AWAK AMERIKA

Kecanggihan 4 Pesawat Predator Tanpa Awak Amerika


 X-47B Pegasus


Mahessa83-Seperti kita ketahui Pesawat Predator adalah armada perang Amerika Serikat yang dikendalikan tanpa awak. Model mesin perang masa depan ini telah dikembangkan oleh Amerika Serikat sejak 50 tahun terakhir. 

Berikut Kecanggihan 4 Pesawat Predator Tanpa Awak Amerika yang kami lansir dari terselubung.in.

1. MQ-9 Reaper


MQ-9 Reaper

Reaper merupakan perkembangan seri Predator terbaik milik Amerika Serikat. Pesawat Tanpa awak ini mampu mengangkat beban 15 kali lebih banyak dan memiliki kecepatan 5 kali lebih cepat daripada seri-seri predator lainnya.

MQ-9 Reaper mampu menyebarkan bom yang dipandu sinar laser  dan rudal hellfire terhadap target di darat dengan presisi yang mematikan. Secara teknis predator ini mampu menghadapi perang di udara, laut  dan darat. 

Pesawat yang mampu mengangkut beban hingga 5 ton dengan kecepatan 230 mil/jam selama 36 jam pada ketinggian 52.000 kaki juga dilengkapi 4 Rudal AGM 114 Hellfire, Infra Red Targeting Sensor, Laser Rangefinder, dan Synthetic Aperture Radar.

2. Predator C (Avenger)


Predator C (Avenger)

Avenger merupakan pesawat tanpa awak yang dikembangkan oleh General Atomics Aeronatical System untuk Amerika Serikat. Predator C bermesin Jet dan di desain untuk tidak terdeteksi oleh radar.

Pesawat yang pertama kali diterbangkan pada 4 April 2009 ini dilengkapi dengan persenjataan yang sama dengan MQ-9 Reaper. Pesawat Avenger ini juga dilengkapi dengan Teknologi Lynx dan Alert System yang mampu merekam gambar dengan resolusi sangat tinggi untuk mengindetifikasi area musuh.

3. X-45 UCAV


X-45 UCAV

Pesawat Predator X-45 UCAV adalah Pesawat Tanpa Awak terbaru yang dikembangkan oleh Perusahaan Boeing. Pesawat ini diharapkan dapat terbang dengan sendirinya dan dapat memburu target dengan kecepatan yang mematikan, melakukan manuver serta dilengkapi dengan persenjataan lengkap. 

Pesawat ini juga mampu berkominikasi dengan sesamanya untuk menentukan cara terbaik menghancurkan target. Saat pesawat satunya menyerang target, maka yang lainnya akan melindungi.. Pesawat ini juga mampu mengisi bahan bakar sendiri di udara.

Proyek Pesawat Tempur x-45 UCAV di ungkapkan pertama kali oleh pihak Boeing pada bulan Mei 2009, Pesawat x-45 UCAV dikenal juga dengan sebutan Phantom Ray yang dapat terbang dengan kecepatan 0,85 Mach pada ketinggian 40 ribu kaki dengan mengangkut amunisi seberat 2,5 ton.

4. X-47B Pegasus


X-47B Pegasus

Northrup Grumman dan Angkatan Udara Amerika Serikat terus melakukan inovasi dalam hal Pesawat Siluman Tanpa Awak. Pegasus yang merupakan sepupu dari X-45 UCAV diciptakan untuk membawa persediaan dan menjatuhkannya pada area target yang ditentukan secara otomatis.

X-47B Pegasus

Pesawat Predator Tanpa Awak X-47B Pegasus mampu mencapai kecepatan yang sama dengan X-45 UCAV. Pesawat ini juga mampu mendarat dan lepas landas hingga dapat mengisi bahan bakar sendiri di lautan.

              
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook