APAKAH ADA KODE RAHASIA DALAM LUKISAN MONALISA?

Apakah Ada Kode Rahasia Dalam Lukisan Monalisa? 


Lukisan Monalisa

Mahessa83-Dari sebuah buku "The Da Vinci Code" sejarawan seni telah menemukan kode mikroskopik tersembunyi di dalam mata lukisan Monalisa.

Monalisa, Lukisan yang telah berusia lebih dari 500 tahun karya Leonardo Da Vinci telah dilihat langsung oleh jutaan orang dari seluruh dunia ini tidak pernah melihat adanya kode tersebut. Menurut laporan The Telegraph, dengan menggunakan kaca pembesar beresolusi tinggi. Anggota Komisi Nasional Italia untuk Warisan Budaya dapat menemukan kode tersebut.

"Dengan mata telanjang, kode tidak dapat terlihat. tapi dengan menggunakan kaca pembesar mereka dapat melihat dengan jelas", kata Silvao Vincenti, Presiden Komite kepada The Telegraph.

Kode tersembunyi  tersebut berada di mata bagian kiri dari Lukisan Monalisa dengan kode huruf dan angka seperti CE atau B. Sedangkan pada mata sebelah kanan dari Lukisan Monalisa tertera huruf LV. Mereka berteori kode ini bisa inisial dari Leonardo Da Vinci.

Vinceti menambahkan bahwa lengkungan jembatan pada latar belakang lukisan berisi nomor 72 atau bisa juga menjadi L dan nomor 2.

"Ini merupakan penemuan yang sangat luar biasa, Karena tidak ada yang pernah melihat kode-kode ini sebelumnya," kata Vinceti. Dan dari penyelidikan awal ini yang telah kami dilakukan, Kami yakin tidak ada kesalahan yang diletakan disana oleh para seniman.

sumber:LiveScience 

 
Dengan Mengklik Iklan Di Bawah ini, Donasi Anda, Kami butuhkan untuk membangun Website ini.
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook