MAKARIZO SOLUSI CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK SECARA ALAMI


Hair Energy Solusi Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami

Mahessa83- Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut yang berbentuk cream, Hair energy creambeath royal jelly, hair energy creambath aloe vera dan hair energy creambath kiwi yang bermanfaat untuk merawat rambut rusak, rontok dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering di catok dan di warnai secara alami dan tradisonal. Hair energy juga meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012, 2014 dan 2015)  Dan yang perlu Anda ingat pemakaian makarizo hair energy ini bisa digunakan di mana saja.


Logo Makarizo Energy


Terinspirasi dari Matahari, Logo Makarizo ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun tetap mempresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata untuk melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Produk-produk dari Makarizo Energy dibuat dari unsur-unsur alami yang ada di bumi sehingga aman digunakan tanpa adanya efek samping yang dapat membahayakan kulit rambut dimasa yang akan datang. Bahan-bahan alami dari Makarizo ENERGY memiliki kemampuan untuk Menyembuhkan, Memperbaiki dan Meregenerasi yang tergantung dari fungsi produk yang Anda pilih.

Produk-produk Makarizo Energy meliputi:
  • Shampoo
  • Creambath
  • Parfum rambut
Masalah Rambut Dan Cara Mengatasinya
Rambut rontok merupakan masalah yang paling sering di alami oleh sebagian orang. Begitu juga dengan masalah rambut lainnya seperti Ketombe, Rambut bercabang, Kusam dan Rambut kering. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga rambut tetap sehat.
Cara merawat rambut rusak secara alami dan untuk menjaga rambut tetap sehat adalah dengan melakukan Creambath secara teratur maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya Nutrisi dan Perawatan.
Produk Makarizo Hair Creambath bisa digunakan sebagai Creambath untuk rambut kering maupun Creambath untuk rambut rontok


Untuk para wanita yang ingin tampil cantik dengan rambut yang indah Makarizo Hair ENERGY adalah terobosan baru dalam creambath yang sangat praktis karena bisa dilakukan di rumah, salon atau dimanapun yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat dan wangi.

Kandungan Vitamin dalam Makarizo Hair Energy adalah:
1. Vitamin B5
Vitamin B5 mampu meresap ke batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama, Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang serta membantu perbaikan rambut yang rusak.
2. Vitamin C
Kandungan Vitamin C pada Makarizo Hair Energy mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat.
3. Antioksidan
Antioksidan yang terdapat pada Makarizo Hair Energy menutrisi dan melindungi  rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.
Makarizo Hair Energy tersedia dalam 3 varian yakni,

1. Hair Energy Creambath Royal Jelly

Hair Energy Creambath Royal Jelly
Hair Energy Creambath Royal Jelly dikhususkan untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Produk ini juga dapat menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisistas rambut.

2. Hair Energy Creambath Aloe Vera

Hair Energy Creambath Aloe Vera

Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut dan mengurangi kerontokan pada rambut. 
Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, menghilangkan ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau secara alami. 

3. Makarizo Hair Energy Kiwi Extract

Makarizo Hair Energy Kiwi Extract


Makarizo Hair Energy Kiwi Extract berkhasiat pada rambut yang mengalami proses perwarnaan atau pelurusan dan menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam dan gejala penuaan lainnya. 
Creambath Makarizo Kiwi juga menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang dapat melindungi rambut.
Cara memakai Makarizo Hair Energy
Tuangkan Makarizo Hair Energy  pada rambut secukupnya,  Lalu pijat kulit kepala Anda dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5-10 menit lalu bilas hingga bersih.
Dengan melakukan cara yang benar creambath mampu membuat rambut menjadi lembut, sehat dan berkilau sepanjang hari. 
Produk-produk Makarizo Energy tersedia pada toko-toko kesayangan Anda seperti: Carrefour, Giant, Hyprmart, Hero, Yogja, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomartserta toko-toko kev=cantikan terdekat.
Harga Produk Makarizo Hair Energy
Pot 500 gram Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 60.000 - Rp. 70.000,-
Pot 60 gram HET Rp. 11.000,- - Rp. 12.000,-
Pot 30 gram HET Rp.   5.000,- - Rp.    6.000,-  

Produk Pelengkap

Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoountuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

Nah untuk Anda yang ingin mengetahui Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami, Cara Merawat Rambut Rusak dan Rontok, Cara Merawat Rambut Rusak Karena Pelurusan, Cara Merawat Rambut Rusak Dan Bercabang, Cara Merawat Rambut Rusak Sering Dicatok, Cara Merawat Rambut Rusak Karena Diwarnai, Cara Merawat Rambut Rusak Karena Bleaching dan ingin menjadikan rambur sehat, berkilau sepanjang hari mulailah dari sekarang beralihlah ke produk Makarizo Hair  Energy yang sudah terjamin kualitasnya serta alami tanpa efek samping bagi Anda. 
Top Brand Makarizo
   

Sekilas Tentang Makarizo

Makarizo merupakan sebuah perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standart pelayanan terbaik sehingga tercipta volue yang tinggi serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. 
Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding Sytem dan 8 lainnya. 
Melihat antusias permintaan konsumen atas produk Makarizo yang sangat berkualitas, Makarizo menyentuh kehidupan orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, T1, Vorsats dan Rebonding Systems Kits. 
Makarizo merupakan bagian dari PT. Akasha Wira International tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi http://www.makarizo.com



 
 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook