BEBASKAN RAMBUTMU DARI KEBOTAKAN DENGAN HG SHAMPOO


HG Shampoo Blog Contest

Mahessa83-Rambut yang sehat adalah simbol bagi kecantikan kaum wanita dan ketampanan kaum pria. Rambut yang terlihat terawat dan sehat akan membuat aura Anda terpancar serta penampilan akan menjadi lebih menarik. 

Salah satu masalah pada rambut yang banyak dialami oleh manusia adalah masalah kebotakan. Hal ini bisa terjadi karena adanya faktor keturunan (genetik) dan hormon. Selain dari faktor genetik dan hormon, Kebotakan juga bisa terjadi akibat sering mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan, obat-obatan dan bahan kimia, infeksi jamur, gejala suatu penyakit serta faktor usia.  

Cara Mengatasi Rambut Rontok 

Rambut rontok juga bisa diterapi dengan pemakaian kondisioner setelah keramas secara teratur. Kondisioner memiliki kandungan pelembab yang tinggi sehingga akan sangat baik untuk memperbaiki rambut rontok. Selain itu sering-seringlah mengkonsumsi buah-buahan segar dan banyak mengandung mineral, Vitamin A, C dan E untuk menjaga keadaan rambut agar tetap sehat 

Obat Penumbuh Rambut

Shampo penumbuh rambut alami selalu dicari oleh mayoritas konsumen Indonesia. Karena tidak mempunyai efek samping dan aman untuk digunakan. Untuk memilih obat penumbuh rambut, Anda harus teliti dan hati-hati dalam memilih sebuah produk. Karena ada banyak produk Obat Penumbuh Rambut yang banyak dijual bebas dipasaran menjanjikan keindahan rambut secara instan, mudah dan banyak lagi hal lainnya.   

Disini saya akan memberikan gambaran sebelum Anda  memilih Obat Penumbuh Rambut sebaiknya Anda memastikan kandungan nutrisi yang ada dalam produk tersebut. Apakah itu memberikan manfaat kesehatan untuk rambut Anda atau tidak. 

HG Shampo merupakan produk perawatan rambut alami yang di formulasikan dari bahan-bahan alami dengan tujuan dan manfaat untuk membantu menumbuhkan rambut secara alami. 

HG Hair Growth Shampoo merupakan produk penumbuh rambut alami dengan cara bekerja langsung ke dalam kulit kepala dan bisa membantu proses penumbuhan rambut dengan cara alami.  

Formulasi yang ada di dalam HG Hair Growth Shampoo bekerja ke dalam kulit kepala untuk membantu mengaktifkan kembalo folikel rambut dan menutrisi rambut kepala agar tidak rontok. Pemakaian secara rutin selama 2-3 minggu bisa membantu proses penumbuhan rambut dengan manggunakan HG Shampoo dan ini sudah terbukti secara klinis. 


Cegah Kebotakan Secara Dini Dengan HG Shampoo

Manfaat HG Shampoo
  • Membantu menguatkan akar rambut
  • Membantu proses pertumbuhan rambut secara alami
  • Mengaktifkan folikel rambut
  • Melancarkan sirkulasi darah di kepala
  • Mengurangi kerontokan rambut
  • Menutrisi akar rambut
  • Mengurangi pertumbuhan uban
  • Menjaga keelastisan rambut
  • Menebalkan rambut secara alami
Cara Kerja HG Shampoo dan Hair Tonic
  •  Melancarkan peredaran darah di kulit kepala
  • Menutrisi dan menyehatkan akar rambut
  • Menumbuhkan rambut
  • Menebalkan rambut
Cara Pemakaian HG Shampoo
Gunakan HG Shampoo dan Hair Tonic seperti pemakaian shampoo pada umumnya. Basahi rambut dan tuangkan HG Shampoo di telapak tangan secukupnya hingga berbentuk busa. Lakukan pemijatan sekitar 2-5 menit pada kulit kepala. Kemudian bilas dengan air bersih dan keringkan. Kemudian gunakan Hair Tonic saat rambut kepala dalam keadaan kering dan bersih. Gunakan HG Hair Tonic langsung pada kulit kepala (bukan pada helaian rambut). Lakukan pemijatan selama 2-5 menit, tanpa dibilas, rambut bisa langsung dirapihkan.

Rambut Rontok

Bagi Anda yang ingin Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Dari Kebotakan namun kuatir akibat efek samping yang dapat ditimbulkan oleh bahan kimia yang terdapat pada produk penumbuh rambut maka Anda perlu mencoba produk dari HG Shampoo dan Hair Tonic yang tentunya aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari. 


Bebaskan rambutmu dari kebotakan dengan HG Shampoo

Untuk info dan pemesanan produk silahkan menghubungi:
HG Shampoo
Jalan Pemuda Raya Kav. 713
Rawamangun - Jakarta 13220

Telp: (021) 296-17152
info [ at ] hgshampoo.co.id
website: www.hgshampoo.co.id


sumber: hgshampoo.co.id



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook