12 PEMANDANGAN ANEH DI GOOGLE EARTH

12 Pemandangan Aneh Di Google Earth


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Mahessa83-Google Earth adalah sebuah program Global Virtual yang sebenarnya disebut Earth Viewer yang dibuat oleh Keyhole.Inc. Sebuah perusahaan yang diambil alih oleh Google pada tahun 2004. Program ini bermanfaat memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D. Yang tersedia dalam 3 lisensi berbeda yaitu,
  1. Google Earth sebuah versi gratis dengan kemampuan terbatas. 
  2. Google Earth Plus ($20) yang memiliki fitur tambahan 
  3. Google Earth Pro ($400 per tahun) yang digunakan untuk penggunaan komersial.
Google Earth dapat melihat keberadaan dari pesawat militer dan struktur misterius di Gurun Gobi hingga kesebuah pulau hantu di Pasifik Selatan bahkan beberapa tempat aneh lainnya, Berikut 12 Pemandangan Aneh yang dilihat dari Google Earth dari berbagai sumber.

1. Pulau Siluman


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Pada tahun 2012, sekelompok peneliti asal Australia menemukan sebuah pulau di Pasifik Selatan. Tempat misterius ini yang sering disebut Sandy Island telah muncul di peta laut, Kaledonia Baru. Pulau ini muncul seperti poligan hitam pada Google Earth. Namun ketika para ilmuwan tersebut berlayar kesana pada bulan November 2012. Mereka hanya menemukan alam terbuka bukan sebuah pulau.

Dalam sebuah obituari untuk pulau yang diterbitkan pada bulan April 2013, Peneliti menjelaskan mengapa daratan Pulau Siluman (Phantom) telah disertakan pada beberapa peta selama lebih dari satu abad. Karena pulau siluman (phantom) mungkin saja batu terapung di lautan.

2. Danau Darah


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Pemotretan Google Earth Di dekat kota Sadr, Irak pada koordinat  33.396157 ° N, 44.486926 ° E terletak sebuah danau berwarna merah darah. Hingga kini belum ada penjelasan resmi tentang hal ini.

3, Pulau Di Tengah Danau


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Situs web pulau-in-a-danau disebuah pulau yang sempit seluas 4 hektar yang terletak di Kanada tepatnya pada koordinat 69,793 ° N, 108,241 ° W. Pulau yang tak bernama tersebut berada dipusat sebuah danau kecil yang berada pada serangkaian danau yang terletak di pesisir selatan Pulau Victoria. 

Fitur tanah di Utara Kanada ini tidak akan pernah menerima perbedaan yang aneh. Jika tidak dilihat secara hati-hati debfgan Google Earth. Dari semua kemungkinannya tidak ada satu manusiapun yang pernah menginjakan kakinya disana.

4. Boneyard


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

The Davis Monthan Air Force Base di Tucson, Arizona., Adalah tempat dimana pesawat militer AS berada. Tempat yang dijuluki "boneyard," seluas 2.600 hektar ini adalah kuburan baja pada koordinat 32 08'59.96 "N, 110 50'09.03" W yang tertutup untuk masyarakat umum, namun Google Earth dapat memperlihatkan dengan sekilas resolusi tinggi dari apa yang ada di dalamnya: hampir setiap pesawat militer telah diterbangkan sejak Perang Dunia II - dari B-52 Stratofortress ke F-14 Tomcat.

5. Kata Terbesar


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Hamad bin Hamdan al Nahyan, adalah keluarga milliarder Abu Dhabi yang telah menuliskan namanya terukir dipermukaan berpasir disebuah pulau pribadi yang bernama Futaisi Island di Teluk Persia. Dengan tinggi setengah mil serta panjangnya yang mencapai 2 mil, Menjadikan kalimat HAMAD mungkin yang terbesar di dunia. 

Hal ini bisa terlihat melalui Google Earth melalui satelit ruang angkasa. Kata-kata ini cukup besar sehingga gelombang laut tidak dapat menghapusnya.

6. Melihat Gajah Liar


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Anda pikir, mungkin tidak akan pernah melihat kawanan gajah di alam liar Afrika. Tetapi Google Earth dapat menangkap gambar dengan resolusi tinggi beberapa kawanan gajah liar bergerak di Chad pada koordinat 10.903497 N, 19,93229 E.

7. Gurun Gobi


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Google Earth telah mengungkapkan berbagai struktur misterius dan pola terukir ke permukaan China Gurun Gobi. Menurut para ahli, ini adalah pangkalan militer rahasia, dan struktur yang digunakan untuk berbagai tujuan termasuk pengujian senjata, kalibrasi satelit mata-mata dan pengujian instrumentasi radar. Fitur yang paling rumit, grid rumit garis lurus sempurna yang menenun bolak-balik setiap beberapa ratus kaki selama 20 mil (33 kilometer), kemungkinan besar Yagi antena array, sebuah perangkat yang digunakan untuk pelacakan cuaca dan penelitian atmosfer lainnya.

8. Mapvertising KFC


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Mengingat jumlah orang yang troll Google Earth di waktu luang mereka cukup banyak, tidak mengherankan bahwa iklan besar sudah mulai bermunculan di daerah-daerah terpencil untuk melihat kesenangan-konsep mereka dikenal sebagai "mapvertising." Terbesar di dunia Coca-Cola logo, misalnya, dapat dilihat di sisi bukit di Chili; dikatakan terbuat dari 70.000 botol coke kosong. Sebuah gambar 87.500 kaki persegi dari Kolonel Sanders - logo KFC muncul di 37,646163 ° N, 115,750819 ° W lepas Extraterrestrial Highway di Nevada.

9. Kapal Karam


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

SS Jassim, sebuah kapal kargo Bolivia, kandas dan tenggelam di Wingate Reef di lepas pantai Sudan pada tahun 2003. Pada 265 kaki (81 meter) panjang, sekarang salah satu bangkai kapal terbesar terlihat di Google Earth, dan terletak pada 19 ° 38 '46.00 "N, 37 ° 17' 42.00" E.

10. Daratan Berbentuk Bibir


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Gambar dari Google Earth ini adalah bibir yang terbentuk oleh formasi bukit yang terletak di Gharb, Darfur, di Sudan pada koordinat 12 ° 22'13.32 "N, 23 ° 19'20.18" E.

11. Penampakan UFO Di Australia


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Di Australia, pada koordinat 30 ° 30'38.44 "S 115 ° 22'56.03" E, segitiga aneh dihiasi dengan lampu terang muncul di tengah-tengah lapangan. Ketika pertama kali ditemukan pada tahun 2007, pakar UFO yang cepat untuk menyebutnya "segitiga UFO" tertangkap dalam tindakan melayang di atas bumi. Lain pengguna Google Earth mengatakan itu mungkin antena yang terkait dengan sebuah peternakan angin terdekat dikendalikan dengan remote control. Dengan tiga set kabel membentuk segitiga, dan sebuah menara di tengah, antena kemungkinan menerima dan mengirimkan sinyal kontrol

12. Pentagram 


12 Pemandangan Aneh Di Google Earth

Di stepa tertiup angin dari Asia Tengah, di sudut terisolasi dari Kazakhstan, ada pentagram besar, berukuran sekitar 1.200 kaki (366 meter) dengan diameter, terukir permukaan bumi. Lima-menunjuk bintang yang dikelilingi oleh lingkaran, terletak di pantai selatan Upper Tobol Reservoir, muncul jelas di Google Maps, versi online yang lebih rinci dari Google Earth.

Banyak komentar online terkait situs dengan pemujaan setan, sekte agama jahat atau penghuni neraka. Sayangnya, pentagram ternyata menjadi garis besar taman yang dibuat dalam bentuk bintang; bintang ditandai dengan jalan raya yang kini berjajar dengan pohon-pohon, membuat bentuk bintang bahkan lebih jelas di foto udara.
 



Sumber: LiveScience



Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook