8 TEMPAT BULAN MADU PALING ROMANTIS DI INDONESIA

8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia


Mahessa83-Indonesia merupakan sebuah negara yang sangat indah dari sabang sampai merauke. Kita akan dengan mudah menemukan lokasi-lokasi yang memiliki pemandangan wisata alam yang sangat indah dan menakjubkan. Diantara banyaknya lokasi wisata paling indah di Indonesia, ada beberapa tempat yang sangat cocok bagi pasangan pengantin baru untuk melewatkan waktu Bulan Madu.

Berikut ini Mahessa83 akan mengajak anda untuk mengenal Delapan Tempat Bulan Madu Paling Romantis Di Indonesia untuk menjadi pilihan Berbulan Madu bagi anda dan pasangan. 

1.  Pantai Selatan Pulau Lombok


8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Pulau Lombok merupakan lokasi tujuan wisata untuk berbulan madu paling romantis di Indonesia bahkan dunia. Pulau ini menawarkan banyak tempat indah yang cocok bagi anda pengantin baru untuk berbulan madu. 

Berbeda dengan pantai-pantai yang ada di pulau Jawa dan Bali yang cenderung ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan. Disebagian pantai-pantai di pulau Lombok masih sangat asri dan tenang dan belum banyak terjamah. 

Pantai-pantainya seperti pantai Mawun, pantai Mawie, Selong Belanak, Kuta dan Tanjung Aan merupakan contoh dari pantai-pantai super indah yang terletak di selatan pulau Lombok. Pantai-pantai tersebut selain indah bagai surga, berpasir putih, berair sebening kristal yang hampir tak berombak serta masih sangat alami dan memiliki nuansa yang sangat tenang dan damai. 

Jadi, Pantai-Pantai di Selatan Pulau Lombok memang benar-benar menawarkan Bulan Madu Paling Romatis buat anda dan pasangan anda.

2. Raja Ampat, Papua Barat


8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Lokasi Romatis yang luar biasa untuk anda berbulan madu bersama pasangan adalah di Kepulauan Raja Ampat. Ketenaran nama Raja Ampat sebagai salah satu Lokasi Wisata Paling Romantis yang terletak di Papua Barat ini sudah sangat terkenal di dunia. 

Di Raja Ampat anda bisa merasakan ketenangan bersama pasangan dalam berbulan madu dengan panorama pegunungan yang sangat indah, pantai berpasir putih, air laut yang sangat jernih serta pemandangan bawah laut bagaikan surga. Selain itu, di Raja Ampat anda bisa mendapatkan pengalaman kehidupan tradisional yang eksotis. 

Raja Ampat benar-benar sebagi lokasi yang sempurna bagi pasangan Pengantin Baru yang ingin mengeksplorasi keindahan alam yang belum banyak terjamah.

3. Pantai Karma, Bali  


8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Jika anda mencari pantai di pulau Bali untuk berbulan madu tentu saja Pantai Karma pilihan yang tepat. Pantai yang belum terlalu ramai ini dengan keindahan alamnya yang mampu membangitkan gairah romatisme anda dan pasangan. 

Di sepanjang pantainya, anda akan dengan mudah menemukan tempat peristirahatan dengan hotel-hotel bergaya tradisional dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Dipantai Karma anda bisa menikmati berbagai hal, mulai dari seni tradisional sampai hiburan malam yang modern. 

Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman Bulan Madu yang tak terlupakan di Pantai Karma, Bali.

4. Pulau Bintan


8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Daerah wisata yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Terutama dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami dengan hidangan lokalnya yang sangat lezat. Di Pulau Bintan, anda akan disajikan dengan Pantai berpasir putih dengan airnya yang sebening kristal. Anda juga bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan melakukan kegiatan diving untuk menikamti biota lautnya. 

Tempat yang indah dan romantis ini juga dilengkapi dengan berbagai resort eksotis pilihan dengan harga terjangkau. Faktor ketenangan dan jauh dari kebisingan juga menambah daya tarik Pulau Bintan bagi Pasangan Pengantin Baru untuk Berbulan Madu ditempat ini.

5. Kaliurang, Jogjakarta


8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Jika anda tidak ingin berpisah dengan dunia luar ketika melewatkan masa Bulan Madu, Maka pilihan terbaik bagi anda dan pasangan adalah Kaliurang. Desa yang terletak dibawah kaki gunung Merapi Daerah Istimewa Jokjakarta memiliki fasilitas akomodasi, transportasi dan komunikasi yang cukup lengkap.

Berjarak 30 Km dari pusat kota Jogjakarta, Desa Kaliurang menawarkan suasana romantis yang dibalut dengan keindahan daerah pegunungan yang udaranya sangat segar. Dari hotel tempat anda menginap, Anda dapat dengan mudah menyaksikan kemegahan dan keindahan gunung Merapi.

6. Pulau Burung, Bangka Belitung


8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Keindahan pantai-pantai yang mengelilingi Pulau Burung di Propinsi Bangka Belitung memang sangat luar biasa. Tak seperti pantai-pantai Indonesia lainnya yang sebagian besar memiliki hotel-hotel modern dan disesaki banyak wisatawan, Pulau Burung ini masih terjaga keasriannya dengan masih sedikitnya fasilitas modern. Selain itu populasi penduduk serta wisatawan yang datang berkunjung masih sangat sedikit. 

Kesunyian Pulau Burung ini membuat anda dan pasangan bulan madu anda merasa tengah berada disebuah surga pulau yang sangat terpencil. Tentunya Pulau Burung menjadi tempat Bulan Madu anda menjadi lokasi sempurna bagi setiap pasangan pengantin baru untuk menikmati bulan madu mereka.

7. Pulau Moyo


8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Selain dikelilingi oleh pantai-pantainya yang sangat indah, Pulau Moyo yang terletak di dekat Pulau Sumbawa, Propinsi Nusa Tenggara Barat ini dikenal dunia pariwisata karena memiliki air terjun yang sangat fantastis. Anda dan pasangan, dapat menghabiskan malam Bulan Madu pada cottage kecil sambil menikmati deburan ombak Pantai Moyo yang berpasir putih. 

Pada waktu pagi dan siang hari, anda dan pasangan dapat menjelajahi pulau kecil ini atau mandi dibawah air terjun. Selain menawarkan keindahan alamnya, Pulau Moyo juga menawarkan kegiatan hiking, snoorkeling atau diving atau sambil bermesraan dipinggir pantai sambil mendengarkan kicau burung laut yang terbang diatas anda yang menjadi meruapakan salah satu pilihan menggoda untuk anda berbulan madu.

8. Kampung Sampireun, Garut


8 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia

Sampireun adalah sebuah kampung tradisional yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kampung ini menawarkan suasana pedesaan yang damai serta jauh dari kebisingan dan polusi udara. 

Di Kampung Sampireun anda dapat menikmati segarnya udara pegunungan sambil menghabiskan waktu sambil bermesraan dengan pasangan anda. Segala keletihan dan dan kebosanan dari rutinitas hidup akan sirna dengan segera ketika anda mendengarkan alunan tradisional musik sunda sambil menikmari hidangan lokal. 

Kampung Sampireun merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda berbulan madu dengan pasangan. Anda akan terbebas dari segala macam gangguan dan menikamti kehidupan sederhana pedesaan yang dibalut keindahan alam pegunungan serta danau yang sempurna.

Nah itulah Delapan Tempat Bulan Madu Paling Romantis Di Indonesia, Bila anda merencanakan menikah atau sudah menikah namun masih bingung untuk menentukan Tempat Bulan Madu semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menentukan pilihan terbaik buat anda dan pasangan.        
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook