MINUMAN BERENERGI AMAN TIDAK BERBAHAYA


Minuman, Berenergi, Aman, Tidak, Berbahaya

Mahessa83 - Kratingdaeng adalah nama dagang sebuah minuman energi dari Thailand yang juga dilisensikan kepada perusahaan Austria. Minuman ini dipasarkan sebagai penangkal kelelahan mengandung 27 gram gula (glukosa, sukrosa), 1000 mg taurine, 600 mg glucoronolactone, vitamin B-complex dan 80 mg kafein dalam satu porsi 250 ml. Jumlah kafein ini sedikit dibawah kandungan satu cangkir kopi (100 mg) atau dua kali kandungan 1 kaleng coca cola. Minuman ini juga dikenal diberbagai negara sebagai Red Bull.

Kratingdaeng juga diproses dengan menggunakan teknologi tinggi, air pegunungan untuk kratingdaeng di-deminerralisasi dengan teknologi Perancis untuk menjaga kestabilan produk. 

Proses pengisian botol dilakukan secara otomatis dengan mesin yang dijaga kehigeinissannya dan menggunakan tutup botol berstandar internasional.

Setiap botolnya sudah melewati pengawasan kualitas yang ketat sesuai dengan standart internasional.

Kratingdaeng selalu menggunakan botol yang baru, jadi setiap botol yang kamu minum pasti tidak akan kami gunakan kembali.

Minuman, Berenergi, Aman, Tidak, Berbahaya

Kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman karena kandungan kafein yang ada dalam setiap botolnya sudah di atur oleh BPOM dan Kratingdaeng selalu mencantumkan kadarnya dengan jelas pada setiap kemasan yaitu sebesar 50 mg/saji. Kandungan kafein dalam Kratingdaeng lebih rendah dibanding satu cangkir kopi atau hanya sekitar 50% dari kandungan kafein pada secangkir kopi (rata-rata sekitar 100 mg.  Kratingdaeng minuman energi Indonesia karena kandungan dalam Kratingdaeng sudah sesuai dengan batas keamanan yang ditetapkan BPOM RI dan juga rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia.  

Minuman Energi Kratingdaeng adalah minuman energi yang tidak berbahaya untuk di konsumsi sebelum dan sesudah anda beraktivitas. Jadi kamu tidak perlu khawatir karena Kratingdaeng mengandung bahan-bahan yang terpilih di dalamnya, Sudah mendapatkan ijin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) bahkan kamu bisa mengkonsumsi Kratingdaeng 3X sehari untuk mendapatkan energi lebih.  

Hal ini tentunya dapat menjadi referensi anda untuk memasukkan Kratingdaeng daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.

Apakah Minuman Berenergi Berbahaya?

Ada banyak minuman berenergi tapi Kratingdaeng aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng minuman berenergi gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi tubuh yang paling bergengsi pada katagori minuman energi.

Minuman Berenergi Dengan Penghargaan Selama 15 Tahun Berturut-turut.

Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standart internasional. Kratingdaeng pertamakali diformulasikan di Thailand pada tahun 1962 dibawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merk dagang RedBull dengan standar kualitas dan keamanan internasional. Rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia. 

Kratingdaeng adalah minuman energi terpecaya pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Hanya Kratingdaeng yang berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di katagori minuman energi diantaranya :
  • Indonesia Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • Social Media Award
  • Super Brand Award
Minuman, Berenergi, Aman, Tidak, Berbahaya

Minuman Berenergi Dengan Gula Murni

Kratingdaeng merupakan jenis minuman energi gula alami dengan kemasan praktis sehingga bisa langsung diminum. 
Definisi minuman berenergi adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan. Dengan persyaratan total energy minimal 100 kkal/sajian (SNI 01-668-2002).
Definisi minuman berenergi menurut  BPOM yaitu minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300 kkal (KepDirjen POM RI No. 02240/B/SK/VII/91), Pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321) yang artinya minuman serbuk tidak dikatagorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per sachet. Minuman serbuk juga tidak dapat langsung diminum dan menggunakan pemanis buatan contohnya Aspartame.

Minuman, Berenergi, Aman, Tidak, Berbahaya


Kratingdaeng Terdaftar BPOM Dan Lolos Uji Keamanan Pangan HACCP.

Seluruh kandungan dalam Kratingdaeng sudah sesuai dengan batas keamanan yang ditetapkan BPOM sehingga aman di konsumsi 3 botol sehari. Kratingdaeng di produksi di Pabrik di Sukabumi yang sudah memperoleh sertifikat ISO 9002 dan lolos uji keamanan pangan dimana setiap produksi yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analys & Critical Control Points) yang ketat. 
Kratingdaeng bukan obat sehingga tidak memiliki efek samping dan tidak menimbulkan efek ketagihan.    

Benarkah Minuman Berenergi Menyebabkan Kematian?

Banyak kasus kematian akibat over dosis kafein dari produk minuman energi impor dari luar negeri yang kandungan kafeinnya terlalu tinggi sampai 500 ml/sajian atau 10X lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Minuman energi luar negeri juga tidak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tidak terjamin. Ada khabar bahwa beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar, karena produk tersebut di impor secara illegal dari luar negeri sehingga tidak mengantongi izin dari BPOM. Konsumen disarankan hanya mengkonsumsi produk yang mencantumkan nomor BPOM. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yang Anda minum diproduksi di Indonesia sehingga aman bagi kesehatan.

Kandungan Kafein Sama Dengan Satu Cangkir Kopi

Kandungan kafein dalam Kratingdaeng 50 ml/botol atau sama dengan kandungan kafein dalam satu cangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari karena telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika. Kandungan kafein yang dimiliki minuman energi Indonesia masih jauh dibawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga aman di konsumsi setiap hari.

Komposisi Kratingdaeng Mengandung Banyak Manfaat

Sebagai minuman energi, tentunya Kratingdaeng memiliki manfaat untuk menambah energi yang dihasilkan oleh kandungan vitamin dan komposisi di dalam Kratingdaeng. Kandungan gula di dalam Kratingdaeng merupakan sumber utama dari energi yang dihasilkan. Demikian pula Vitamin B kompleks pada minuman Kratingdaeng membantu mengkoversi karbohidrat menjadi energi. Kafein menstimulasi sistem metabolik dan saraf pusat. Bahkan dalam beberapa penelitian, diketahui bahwa kafein memiliki fungsi untuk meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif dan memperbaiki mood.

Minuman, Berenergi, Aman, Tidak, Berbahaya

Kratingdaeng adalah jenis minuman berenergi terbaik yang aman dan tidak berbahaya. Karena dalam kemasan perbotolnya mengandung:

TAURINE

Asam animo yang satu ini  namanya diambil dari bahasa latin, Taurus (Banteng)  Seperti asal namanya itu, Taurine memang memiliki peran penting dalam meningkatkan peforma tubuh.
Manfaat lain yang bisa didapatkan dari Taurine adalah :
  • Membantu memperbaiki fungsi jantung
  • Mengembangkan fungsi otak
  • Meningkatkan produksi enzim untuk meningkatkan metabolisme lemak dalam tubuh
KAFEIN

Kandungan antioksidan dalam kafein memiliki peran penting dalam membantumu melewati kesibukan sehari-hari, Ini karena kafein memiliki manfaat :
  • Menyegarkan kembali tubuh yang lelah
  • Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
  • Menstimulasi sistem saraf agar proses metabolisme meningkat
100% GULA MURNI

Ini adalah salah satu kunci penting untuk tenagamu. Saat masuk dalam tubuh, gula murni akan diubah menjadi glukosa yang kemudian menjadi energi tambahan untuk digunakan dalam tubuhmu.

NIACINAMIDE (Vitamin B3)

Vitamin ini ikut membantumu menjadi lebih bertenaga melalui perannya dalam merubah gula dan lemak tubuh menjadi energi ekstra. Sehingga menjadikan Kratingdaeng Minuman Berenergi untuk olahraga.

INOSITOL

Inositol berfungsi untuk meningkatkan proses metabolisme lemak

DEXPANTHENOL  (Provitamin B5)

Provitamin B5 merupakan komponen penting untuk metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.

CYANOCOBALAMINE (Vitamin B12)

Selain ikut membantu proses pembentukan sel darah merah bersama vitamin B6, Komponen ini juga memiliki manfaat untuk meningkatkan fungsi sistem saraf dan membantu pembentukan jaringan pelindung saraf.

PYRIDOXINE HCL (Vitamin B6)

Vitamin ini ikut membantu metabolisme asam animo dan lemak serta berperan dalam pembentukan sel darah merah.  

LYSINE

Lysine adalah asam animo yang hadir untuk membantu proses produksi energi dalam tubuh, mengurangi kolesterol serta mendukung perkembangan tulang, otot dan kulit.

CHOLINE BITARTRATE

Choline merupakan kandungan esensial yang bermanfaat untuk menambah energi dan mengurangi lelah. Kandungan ini juga ikut melindungi kesehatan hati dengan meningkatkan metabolisme lemak di dalam organ tersebut.  

Dengan komposisi bahan yang demikian Manfaat Minuman Berenergi Kratingdaeng adalah jenis minuman energi yang aman digunakan. Rasa manis yang kamu nikmati saat meminum Kratingdaeng 100% berasal dari gula murni. 

Minuman, Berenergi, Aman, Tidak, Berbahaya

Waktu Ideal Konsumsi

Kratingdaeng dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah beraktivitas. Khususnya aktivitas-aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi.

Contohnya :
  • Para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus, 
  • Para profesional sebelum dan sesudah memulai pekerjaan mereka. 
  • Sebelum dan sesudah melakukan aktivitas berolahraga.
  • Sebelum menyetir, khususnya untuk jarak jauh
  • Saat sedang berkumpul atau hang out bersama teman-teman.
Kratingdaeng dapat menemani segala aktivitas hidup apapun bentuknya. Untuk hasil yang lebih optimum disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik maupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari atau aktivitas ringan cukup 1 botol perhari secara rutin dan untuk aktivitas berat 3 botol per hari.
Jadi tidak semua minuman berenergi itu berbahaya karena hanya Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari satu cangkir kopi. Kratingdaeng juga telah memenuhi standart BPOM RI dan memperoleh banyak penghargaan setiap tahun secara berturut-turut. 


Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi:
Kratingdaeng Indonesia
Jl. Gatot Subroto Kav. 99 Jakarta 12790
Telp : (021)  79180028-29
Fax  : (021)  79180257-58 - 79198632
Email :
sekpus@kratingdaeng.co.id (Pusat)
sekdi@kratingdaeng.co.id (DKI Jakarta)
netty@kratingdaeng.co.id (Botabek)
Website : http://www.kratingdaeng.co.id
               

Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook