6 RITUAL MENGERIKAN DAN SADIS DI BUMI

6 Ritual Mengerikan Dan Sadis Di Bumi



- Setelah anda dewasa anda berhak untuk mengikuti keyakinan anda sendiri atau menjadi pengikut yang taat akan agama. Seberapa jauh kesetiaan anda untuk menjadi pengikut suatu agama? Apakah anda bersedia melakukan ritual berdarah dan menyakitkan yang sangat ekstrim untuk membuktikan keimanan anda di masyarakat? Baca terus kisahnya jika anda berminat..

1. Tergantung Dengan Menusukkan Kulit Daging

6, Ritual, Mengerikan, Dan, Sadis, Di Bumi

Kita kadang-kadang berpikir tentang penduduk asli Amerika yang berjiwa cinta damai. Namun ritual Sun Dance yang dipraktekan oleh beberapa suku Indian disana bisa sangat membahayakan. Pada festifal Sun Dance ini mereka akan melakukan puasa untuk beberapa hari sebelum menggantungkan dirinya dengan menusukkan kulit mereka yang mereka anggap sebagai pohon kehidupan. Mereka akan merasakan rasa sakit yang amat sangat yang perlahan-lahan akan merobek kulit mereka hingga mengeluarkan darah yang sangat banyak. Tetapi ritual ini telah di larang di AS sejak tahun 1904 lalu.

2. Meletakkan Semut Di Dalam Sarung Tangan

6, Ritual, Mengerikan, Dan, Sadis, Di Bumi

Para pemuda dari suku Satere-Mawe Brasil melakukan ritual yang sangat sadis dan tidak lazim untuk dilakukan. Mereka akan memasukan tangannya pada sebuah sarung tangan yang sudah dimasukan banyak semut peluru. Rasa sakit dari gigitan semut ini mirip dengan ditembak. Sementara mereka merasakan penderitaan yang amat sangat, anggota yang dari suku tersebut akan menari sambil bernyanyi disekitar mereka.



3. Festival Thaipusam

6, Ritual, Mengerikan, Dan, Sadis, Di Bumi

Umat Hindu di Tamil Nadu yang tinggal dibagian selatan India akan merayakan pengabdian mereka kepada Murugan yang dibunuh oleh Soorapadman. Mereka melakukan ritual ini dengan cara ditindik keseluruh tubuhnya termasuk lidahnya. Seiring waktu, ritual ini menjadi sangat dramatis penuh warna dan darah. Beberapa orang bahkan akan menarik gerobak besar dengan tali yang melekat pada punggung berdarah mereka.

4. Matasu Tongue Stabbings

6, Ritual, Mengerikan, Dan, Sadis, Di Bumi

Ritual berdarah ini ada di Papua New Guinea yang dimaksudkan untuk membersihkan diri bagi laki-laki dari "pengaruh wanita" sehingga mereka menjadi laki-laki sejati. Mereka melakukan ritual ini dengan menggeserkan tongkat kayu kekerongkongan serta memasukkan alang-alang dari lubang hidung mereka untuk mengeluarkan muntah. Kemudian secara berulang-ulang lidah mereka akan di tusuk.

Silahkan ditonton jika anda ingin melihatnya


5. Penyaliban Di Filipina

6, Ritual, Mengerikan, Dan, Sadis, Di Bumi

Lihatlah ritul berdarah di Filipina ini. Mereka melakukan penyaliban kembali yang pernah terjadi masa Yesus Kritus setiap Jum'at Agung. Baik pria dan wanita bisa melakukan ritual ini. Yang juga dengan pria-pria bertelanjang kaki yang senantiasa mencambuk mereka. 

6. Ritual Mumifikasi pada Agama Budha

6, Ritual, Mengerikan, Dan, Sadis, Di Bumi

Ini mungkin ritual yang paling menyakitkan dan sadis diantara ritual yang ada. Mereka akan mengubah dirinya menjadi mumi. Proses ini dikenal dengan sebutan Sokushinbutsu. Selama tiga tahun proses ini berjalan, para biksu perlahan-lahan akan mengalami kelaparan sendiri. Dengan hanya memakan kacang-kacangan dan biji-bijian yang dapat melemahkan mereka. Kemudian mereka makan kayu dan teh beracun sampai mereka benar-benar meninggal.  

Ritual-ritual ini tidah hanya dijalankan oleh satu agama atau suku saja. Tetapi hampir semua agama dan suku memiliki ritual pengorbanan yang berbeda-beda.   


Sumber: oddee.com 

  

 
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook