TRIPLE DEUCE KAPAL PESIAR PRIBADI TERBESAR DI DUNIA


- Triple Deuce kapal pesiar pribadi terbesar di dunia dengan biaya  £ 800million milik seeorang yang super kaya yang tidak mau disebutkan namanya.

Kapal pesir dengan 7 deck, 2 kolam renang, beberapa kolam air panas dan 275 meter persegi buat kamar utama memecahkan kapal pesir sebelumnya dengan biaya £ 788million dengan panjang  222 meter. Saat selesai dibangun kapal Triple Deuce menjadi kapal pesiar pribadi paling mahal dan terbesar yang pernah dibuat.

Triple, Deuce, Kapal, Pesiar, Pribadi, Terbesar, Di, Dunia
Setelah selesai kapal pesiar baru akan melampaui Azzam (foto), yang dimiliki oleh Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, Presiden Uni Emirat Arab

Triple, Deuce, Kapal, Pesiar, Pribadi, Terbesar, Di, Dunia
 Rekor baru kapal pesiar pribadi, dibuat oleh perusahaan 4Yacht, dengan nama Tiga Deuce

Triple, Deuce, Kapal, Pesiar, Pribadi, Terbesar, Di, Dunia
Hebatnya, kapal pesiar ini  - membutuhkan  biaya $ 30milliar tahun untuk beroperasi - akan lebih panjang dari kapal pesiar Costa

Triple, Deuce, Kapal, Pesiar, Pribadi, Terbesar, Di, Dunia
 Saat kapal pesiar terbesar di dunia Azzam digambarkan saat berada di Jerman pada tahun 2013

Kapal pesiar pribadi pemilik Chelsea FC, Roman Abramovich hanya sepanjang 163 meter. Sedangkan kapal pribadi terbesar saat ini sepanjang 182 meter dimiliki oleh Presiden Uni Emirat Arab.

Kapal-kapal pesiar milik pribadi ini diperkirakan membutuhkan biaya operasional sebesar $20 - $30 pertahun seperti yang dilaporkan oleh CNN.

Meskipun identitas pemiliknya masih misterius karena baru selesai pada tahun 2018 dan sengaja dibuat 40 meter lebih luas dari pemegang rekor saat ini agar sulit untuk di kalahkan.

Meskipun kapal ini sangat mewah, kapal pesiar pribadi ini hanya bisa membawa 36 orang tamu dengan awak sekitar 50 - 70 orang.

Menurut Asia Pasific Boating, suite kamar akan mencakup dua tingkat dengan luas 275 meter yang akan menawarkan pemandangan yang tak akan tertandingi bersama dengan gym pribadi, kantor dan ruang makan.

Kapal ini juga memiliki dua staterooms, elevator execitive di dermaga dan akses pribadi ke helipad.

Para tamu dipersilahkan menggunakan kolam renang baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan dikapal pesiar itu. Menggunakan kolam air panas, fasilitas spa untuk pemijatanserta penataan rambut.

Kapal Pesiar Triple Deuce memiliki kecepatan 30 knot (35 mph) dan di dukung oleh 3 turbin gas dengan kecepatan 100.000 tenaga kuda.

Selain menggunakan kemudi manual kapal ini juga menggunakan kemudi berbentuk polong dengan menggunakan listrik sebagai untuk bermanuver.

Triple, Deuce, Kapal, Pesiar, Pribadi, Terbesar, Di, Dunia

Menurut kepala pembuatan kapal dari 4Yacht, Craig Timm, pemiliknya termotivasi pada galangan kapal di Eropa dan mungkin untuk 12 bulan ke depan baru diputuskan.

Dia juga mengatakan bahwa pembangunan kapal pesiar ini dikerjakan oleh hampir 500 orang untuk jangka waktu 3 tahun.

Klien kami khawatir jika dia membangun kapal seluas 220 meter, maka seseorang akan mengalahkannya seperti Roman Abramovich dengan kapal pesiar Eclipse sepanjang 163,5 meter dan mengalahkan Syeikh Maktoum di Dubai dengan 162 meter.

Dengan membangun kapal pesiar sepanjang 222 meter pemiliknya tidak ingin dikalahkan oleh orang lain atau sampai ia akan mengalahkan dirinya sendiri.

Kapal pesiar Roman Abramovich yang selesai dibangun pada tahun 2010 merupakan kapal pesiar pribadi terbesar ketiga di dunia.

Kapal pesiar ini nantinya akan membutuhkan 70 awak untuk mengoperasikan kapal pesiar termasuk dua pad helikopter, tiga kapal luncur dan satu mini kapal selam.

Kapal pesiar pribadi berawal dari kapal pesiar Octopus sepanjang 126 meter milik pendiri Microsoft Paul Alen kemudian digantikan oleh kapal pesiar Rising Sun sepanjang 138 mter yang dililiki oleh pengusaha Amerika Larry Allison. Yang kemudian tergantikan oleh kapal pesiar Roman Abramovich sepanjang yang tidak berlangsung lama karena pada tahun 2013 dikalahkan oleh kapal pesiar Azzam yang lebih panjang 16,5 meter milik keluarga kerajaan Uni Emirat Arab.

Kapal pesiar Azzam bukan hanya yang terbesar di dunia tetapi juga merupakan kapal pesiar tercepat di dunia. Kapal dengan 94.000 tenaga kuda dapat mencapai kecepatan lebih dari 30 knot atau 35 mph.



Triple, Deuce, Kapal, Pesiar, Pribadi, Terbesar, Di, Dunia
Kapal Pesiar Eclipse Milik  Roman Abramovich 

Triple, Deuce, Kapal, Pesiar, Pribadi, Terbesar, Di, Dunia
Kapal pesiar Octopus milik  Pendiri Microsoft Paul Allen  (foto) pernah menjadi kapal pesiar terbesar di dunia, berukuran 126m
     

Sumber: DailyMail
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook