5 TIPS MENJALIN ASMARA DI TEMPAT KERJA

5 Tips Menjalin Asmara Di Tempat Kerja


5, Tips, Menjalin, Asmara, Di, Tempat, Kerja

- Cinta lokasi bukan hanya terjadi dikalangan artis saja, tetapi berlaku juga buat anda yang menjalin asmara di tempat kerja. Hal ini terjadi karena seringnya waktu untuk bertemu dimana kita sering menghabiskan sebagian besar harinya di tempat kerja. 

Karena seringnya intenitas pertemuan ditempat kerja inilah hubungan atau interaksi yang terjalin antara sesama rekan kerja sangat dekat. Hal ini bisa diperkuat dengan adanya kerja lembur bersama, pulang bersama atau undangan selepas kerja dan lain sebagainya. Karena semua alasan itulah akan terjalin hubungan asmara atau cinta sesama rekan kerja.

Berikut ini kami Sajikan 5 Tips Menjalin Asmara Di Tempat Kerja yang aman yang wajib anda ketahui.

1. Memastikan Status Hubungan

Sebelum anda menjalin asmara dengan rekan kerja, sebaiknya kalian mengetahui status kalian masing-masing. apakah dia sudah memiliki kekasih, suami atau istri atau masih single. Jika belum, maka anda bisa melanjutkan hubgungan asmara dengan dia. Akan tetapi segera akhiri kedekatan anda dengannya ketika anda mengetahui bahwa dia sudah memiliki kekasih, suami atau istri. Hal ini disebabkan banyaknya kasus perselingkuhan yang terjadi di lingkungan kerja.

2. Periksa Aturan Perusahaan

Ada beberapa perusahaan yang tidak memperbolehkan hubungan asmara diantara para karyawannya. telebih lagi jika sampai menikah. Daripada anda akan menyesal nantinya yang salah satunya harus resign, maka sebaiknya telurusi dulu peraturan perusahaan di tempat anda bekerja. Hal ini sebagai ancang-ancang anda jika peraturan perusahaan melarang anda dengan si dia berhubungan yang pada akhirnya salah satu dari kalian akan dikeluarkan, anda sudah menyiapkan diri anda dengan pekerjaan baru.

3. Jangan terburu-buru Berasumsi Mencintainya

Terkadang kita sulit untuk merasakan mana yang benar-benar cinta serius dan mana yang bisa dikatakan untuk hiburan. Maka untuk memastikannya, janganlah anda terburu-buru berasumsi bahwa anda mencintainya. Let it flow! Biarkan perlahan, hingga anda menyadari perasaan anda yang sesungguhnya.

4. Tetap Profesional

Karena lingkungan kantor adalah tempat kerja anda, sebaiknya anda harus profesional dengan dia sebagai rekan kerja dan karyawan di perusahaan tersebut. Jadi tetap menjaga profesionalisme. Dan juga jangan pernah memamerkan kemesraan didepan rekan kerja lainnya. Hal ini untuk untuk menghargai rekan kerja anda yang lain dan sebagai bentuk profesionalisme anda dan si dia kepada atasan.

5. Jangan Menggunakan Fasilitas Kantor

Anda juga harus konsisten dan profesional sebagai karyawan. Jangan pernah menggunakan fasilitas kantor untuk menunjang hubungan anda dengan si dia. Sebaiknya gunakan fasilitas yang anda punya untuk menjalin komunikasi dengannya. Ingat! fasilitas kantor bukanlah untuk fasilitas pribadi anda!

Sudah jelaskan 5 Tips Menjalin Asmara Di Tempat Kerja di atas? Jika anda telah mengalami cinta lokasi bersama rekan kerja anda, sebaiknya perhatikan 5 Tips yang sudah di jelaskan di atas. Semoga hubungan anda dengan rekan kerja akan langgeng dan tidak merugikan perusahaan tempat anda bekerja. 


Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook