7 MANUSIA VAMPIRE YANG ADA DI DUNIA NYATA

Mahessa83 - Selama ini Vampire yang kita kenal adalah tokoh dalam mitologi atau legenda yang terdapat pada cerita-cerita fiksi pada novel atau film-film layar lebar.

Vampire pada umumnya keluar di malam hari dari makamnya untuk menggigit orang-orang dengan taringnya yang panjang kemudian menghisap darahnya, Dan korban yang digigitnya biasanya akan menjadi Vampire juga. Menurut beberapa mitos Vampire tidak nampak di cermin karena mereka tidak memiliki jiwa. Dalam cerita fiksi modern, Vampire bisa menjelma menjadi kelelawar, srigala, bahkan gumpalan gas dan harus menjauhkan diri dari sinar matahari. 

Tetapi tahukah Anda, bahwa cerita Vampire ada dalam kehidupan di dunia nyata? Yuk kita simak ulasannya berikut ini,

1. Josephine Rebecca Smith

7 Manusia Vampir Yang Ada Di Dunia Nyata

Manusia Vampire yang pertama ini sangat suka sekali dengan darah pria yang sudah tua. Ia suka berkencan dengan pria tua yang kemudian dijadikan korbannya. Diberitakan juga bahwa ia pernah menghisap darah pria berusia 69 tahun yang kemudian tertangkap oleh pihak berwajib.

2. Jonathon Sharkley

7 Manusia Vampir Yang Ada Di Dunia Nyata

Pria asal Amerika Serikat ini gemar menghisap darah manusia. Jonathan mengakui menyukai darah sejak berusia 5 tahun dan kini ia sering menghisap darah pacarnya atau istrinya setiap dua minggu sekali. Namun tak lama kemudian ia ditangkap oleh pihak berwajib atas tuduhan menguntit.

3. Raymund G.

7 Manusia Vampir Yang Ada Di Dunia Nyata

Pria berkebangsaan Jerman berusia 39 tahun ini tega memotong tangan ayahnya sendiri untuk kemudian di minum darahnya. Setelah kejadian itu Raimund pun akhirnya dimasukkan ke rumah sakit jiwa agar tidak melukai orang lain lagi.

4. Manusia Vampire Dari Turki

7 Manusia Vampir Yang Ada Di Dunia Nyata

Seorang pria berusia 23 tahun asal Turki merupakan seorang Vampire yang suka meminum darah manusia. Kesukaannya ini bahkan melukai dirinya sendiri dengan menampung darahnya untuk di minum. Bukan hanya itu saja, Ia juga sering datang ke Bank Darah untuk meminum darahnya dan terkadang ia juga menggigit manusia untuk diambil darahnya.

Namun apa yang dilakukan pria ini adalah dipengaruhi oleh setan yang membuatnya tak sadarkan diri. Ia merasa ada yang merasuki tubuhnya dan menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut.

5. Lia Benninghoff Dan Aro Draven

7 Manusia Vampir Yang Ada Di Dunia Nyata

Lia Benninghoff dan Aro Draven adalah pasangan Vampire di dunia nyata yang selalu berbagi darah. Pasangan yang tinggal di daerah Suffolk, Inggris ini saling memberi darah mereka setiap minggu. Mereka berdua mengaku akan merasa nyaman saat meminum darah karena akan menambah energi buat mereka berdua.

6. Julia Caples

7 Manusia Vampir Yang Ada Di Dunia Nyata

Wanita berusia 45 tahun ini meruapakan salah satu Vampire dunia nyata yang tertarik pada darah manusia. Ia mulai tertarik meminum darah manusia sejak masih remaja. Ia mengaku akan merasa kuat dan bertambah cantik setelah meminum darah manusia. Dalam sebulan Julia Caples dapat menghabiskan 2 liter darah manusia untuk membuatnya tetap kuat dan cantik.

Perempuan penyuka Ghotik ini mengatakan, Ia merasa dirinya terlihat lebih muda, meski ahli medis tak merekomendasikan hal ini karena banyak resiko penyakit yang ditimbulkan melalui darah.  

7. Michelle

7 Manusia Vampir Yang Ada Di Dunia Nyata

Manusia Vampire yang ketujuh dalam dunia nyata adalah Michelle, wanita asal California, Amerika Serikat. Wanita berusia 29 tahun yang merupakan seniman tatto yang tidak bisa melakukan aktivitasnya sebelum meminum darah. Meskipun yang ia minum adalah darah babi bukannya darah manusia tetapi Michelle terlihat seperti Vampire yang tidak bisa beraktivitas tanpa meminum darah. 

Meskipun kebiasaannya terlihat aneh dan menjijikan, Michelle mengaku meminum darah sama halnya dengan meminum wine. Bahkan jika dihitung, dirinya telah menghabiskan 3.785 liter darah sejak pertama kalinya minum.

Nah itulah 7 Manusia Vampire Yang Ada Di Dunia Nyata. Semoga kisah ini dapat bermanfaat buat kita semua.

Dari berbagai sumber  
Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook