8 HAL TERBURUK OPERASI PLASTIK

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

8 Hal Terburuk Operasi Plastik



- Mereka melakukan operasi plastik di tubuh dan wajah mereka dengan berbagai alasan. Terutama untuk meningkatkan rasa percaya diri akan bagian-bagian tubuh yang jelek menjadi sangat menarik di lihatnya.

Namun meskipun banyak yang sukses melakukan operasi plastik tetapi banyak juga yang mengalami kegagalan atau perubahan bentuk wajah menjadi tidak menarik dilihat, Siapa saja mereka.  

1. Hang Mioku

8, Hal, Terburuk, Operasi, Plastik

Salah satu kasus yang terjadi dari operasi plastik yang mengerikan adalah menimpa Hang Mioku, Seorang wanita berusia 48 tahun dari Korea Selatan. Dia mulai operasi pertamanya pada usia 28 tahun kemudian menyuntikan minyak goreng ke wajahnya. Oleh anak-anak di lingkungan rumahnya ia di juluki "fan berdiri" karena tubuh dan wajahnya yang besar kecil. 

2. Jocelyn Wildenstein

8, Hal, Terburuk, Operasi, Plastik

Dikenal oleh pers dengan julukan "The Bride of Wildenstein". Jocelyn Wildenstein di duga menghabiskan dana sekitar US $ 4.000.000 untuk melakukan operasi bedah palstiknya selama bertahun-tahun dan berakhir sebagai salah satu yang buruk.

Pada awalnya dia adalah seorang ibu berwajah segar dari dua orang anak dan seorang suami yang berprofesi sebagai pedagang seni yang sangat kaya. Ketika perselingkuhannya tertangkap basah oleh suaminya, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk mengembalikan cinta suaminya yang hilang.

3. Michael Jackson

8, Hal, Terburuk, Operasi, Plastik

Apakah ini benar-benar perlu dijelaskan? Ini sangat luar biasa ketika pada tahun 1970-an dan 80-an ketika Michael Jackson belum melakukan operasi plastik. Sangat menarik bukan?  Di kabarkan bahwa ia telah melakukan bedah plastik pada hidungnya sebanyak 10 kali selama hidupnya. 

4. Pete Burns

8, Hal, Terburuk, Operasi, Plastik

Pete Burn mantan vokalis grup band Dead of Alive, Inggris memiliki suntikan poliakrilamida di bibirnya. serta bagian pipi dan hidungnya. 

Dia mengungkapkan bahwa pada tahun 2006 telah banyak menghabiskan hampir seluruh tabungannya untuk melakukan bedah plastik pada beberapa bagian wajahnya.

5. Dennis Avner

8, Hal, Terburuk, Operasi, Plastik

Denis Avner yang dikenal juga sebagai "Catman" telah menjalani operasi yang sangat luar biasa agar terlihat seperti Harimau. Memodifikasi wajahnya dengan tatto, "implan transdermal" untuk membuat kumis, bedah plastik untuk merubah bentuk wajah dan pembentukan gigi agar sama persisi dengan Harimau.

6. Eric Sprague

8, Hal, Terburuk, Operasi, Plastik

Eric Sprague "Lizardman" pria kelaahiran tahun 1972 ini adalah salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah. Pria ini telah merubah dirinya menjadi reptil melalui 700 jam membuat tatto dan lima teflon tanduk yang ditanamkan dibawah kulit alisnya, mengubah taring giginya, membelah lidahnya dan telinganya.

7. Donatella Versace

8, Hal, Terburuk, Operasi, Plastik

Pernacang Busana, Donatella Versace telah melalui beberapa perubahan yang sangat drastis berkat operasi plastik yang mengerikan yang merubah dirinya menjadi karikatur. Selain menjadikan hidungnya yang besar dan bengkok serta bibir yang sangat besar.

8. Michaella Romanini

8, Hal, Terburuk, Operasi, Plastik
Tokoh masyarakat Italia, Michaella Romanini telah banyak melakukan operasi plastik. Terakhir kali dilakukan pada bibirnya dan menjadikan ia sangat terkenal. 
Bagaimana menurut anda? Apakah anda tertarik?
Sumber: oddee.com

    


Share Artikel :

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "8 HAL TERBURUK OPERASI PLASTIK"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.