INILAH TUJUH PANTAI BERPASIR MERAH MUDA DI DUNIA

Inilah Tujuh Pantai Berpasir Merah Muda Di Dunia


- Birunya langit dan birunya air laut nan jernih dibingkai hamparan pasir yang putih mungkin sudah menjadi pemandangan yang biasa saat kita mengunjungi pantai. Lalu bagaimana bila keindahan alam tersebut dibingkai dengan hamparan pasir berwarna merah muda (Pink Beach)? Tentu ini bukan hal biasa, Hanya ada tujuh pantai berpasir merah muda di dunia salah satunya berada di Indonesia.

Berikut tujuh pantai berpasir merah muda di dunia yang dapat kami rangkum:  

1. Pink Beach Pulau Komodo, Flores, Indonesia

Inilah,Tujuh, Pantai, Berpasir, Merah, Muda, Di, Dunia

Pink Beach Flores adalah adalah daya tarik lain dari Taman Nasional Komodo yang telah di nobatkan sebagai salah satu dari nominasi tujuh keajaiban alam di dunia. Dinamakan Pink Beach karena memang pasir pantainya berwarna merah muda (pink) masyarakat sekitar lebih suka menyebutnya Pantai Merah, sementara wisatawan asing sering menyebutnya Pink Beach. Warna pink yang lembut tampak kian jelas terutama saat tersapu ombak.
Tidak hanya kondisi pantainya saja yang cantik, Kehidupan bawah laut Pink Beach Flores juga menyimpan keindahan dan kekayaan yang menarik untuk diselami. Taman laut Pink Beach Flores dalah rumah bagi beragam jenis ikan, ratusan jenis batu karang dan berbagai macam biota laut lainnya. Oleh karenanya, Snokeling dan Diving adalah aktivitas yang tidak boleh dilewatkan saat anda mengunjungi pantai ini.

2. Pink Sands Beach Harbour Island, Bahamas

Inilah,Tujuh, Pantai, Berpasir, Merah, Muda, Di, Dunia

Ketika banyak orang berpikir dari Bahama, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah bentangan resort mewah dan kasino di garis pantai dari Nassau, Paradise Island dan Cable Beach. Banyak dari pulau-pulau yang lebih kecil dari Bahama, seperti Harbour Island, mematahkan stereotip itu. Pink Sands Pantai adalah tempat untuk pergi untuk keindahan alam, resor elegan dan yang paling penting, tiga mil dari pasir sempurna merah muda dan perairan lembut. Laut adalah ideal untuk berenang - hangat sepanjang tahun dan umumnya tenang, terlindung dari gelombang bergulir dari Atlantik oleh terumbu karang.

Getaran yang santai, dan di sekitar pulau Anda akan menemukan wisatawan berbaur dengan penduduk setempat dengan cara santai dan ramah. Resor yang unik dan hotel menawarkan privasi di persembunyian tropis. Di saat hari dimulai sempurna berbaring di kursi malas di pasir karang dan berakhir di Teluk pirus untuk merayakan matahari terbenam. bermain snokeling, menguji kemampuan memancing Anda menangkap bonefish; atau menyimpan hari itu acara pulau-tepat utama, yaitu, memboros pada lebih tabir surya dan menetap kembali kursi malas Anda sampai saatnya untuk matahari terbenam yang lain 

3. Pink Beach Bermuda


Inilah,Tujuh, Pantai, Berpasir, Merah, Muda, Di, Dunia

Bermuda menawarkan berbagai pantai indah pasir merah muda dan air pirus. Pasir mengandung bintik-bintik merah muda yang merupakan sisa-sisa organisme kecil yang dikenal sebagai busa merah. Hal ini dikombinasikan dengan partikel-partikel kecil dari kerang rusak dan bit karang menciptakan rona merah muda dari pantai yang indah Bermuda.
 
Lifeguards yang ditempatkan di beberapa pantai selama musim panas; Namun, banyak yang tidak dan menjadi sadar akan tersembunyi dan tidak pernah berenang sendirian adalah dua tips yang baik. Ada beberapa kegiatan air dengan snorkeling dan menyelam yang luar biasa ditawarkan pada terumbu off South Shore di pantai yang lebih besar.
Sebuah piknik makan siang atau makan malam pribadi di pantai merupakan pilihan populer. Pantai kurang pribadi sering menawarkan konsesi makanan dan alkohol.

4. Pink Beach Santa Cruz Island, Filipina


Inilah,Tujuh, Pantai, Berpasir, Merah, Muda, Di, Dunia

Setiap kali seseorang menyebutkan pantai pasir merah muda, orang sering akan berpikir tentang Pasir Pantai Pink Kepulauan Out Bahama atau Teluk Horseshoe di Bermuda. Selain itu terletak di Santorini, Yunani dan Pulau Barbuda dari Karibia atau Pink Beach Flores di Indonesia. Tapi Anda tidak percaya bahwa Filipina juga memiliki pantai pasir merah muda sendiri?

Cukup beruntung, Filipina diberkati untuk memiliki salah satu pantai unik cantik di dunia yang menawarkan warna berbeda dari pasir selain dari ratusan dan ribuan pantai tropis dengan murni dan bubuk disukai bar pasir dan air aquamarine jelas. Selanjutnya, hanya menunggu untuk dijelajahi oleh wisatawan: The Great Santa Cruz Island.

5. Pink Budelli Beach, Sardinia, Italia


Inilah, Tujuh, Pantai, Berpasir, Merah, Muda, Di, Dunia

Budelli adalah sebuah pulau di kepulauan Maddalena, dekat selat Bonifacio di bagian utara Sardinia, Italia. Ini adalah bagian dari La Maddalena National Park.

Budelli terletak beberapa ratus meter sebelah selatan dari pulau-pulau Razzoli dan Santa Maria. Ini memiliki permukaan 1,6 kilometer persegi (0.62 sq mi) dan rentang pesisir keseluruhan 12,3 kilometer (7,6 mil). Titik tertinggi adalah Monte Budello, pada 87 meter (285 kaki).

Budelli dianggap sebagai salah satu pulau yang paling indah di Laut Mediterania. Hal ini terutama terkenal karena Spiaggia Rosa ("Pink Beach"), di bagian selatan-timur pulau, yang berutang warna khas untuk fragmen mikroskopis karang dan kerang seperti Miriapora truncata dan Miniacina miniacea. Budelli adalah salah satu dari empat pulau tak berpenghuni di kepulauan Maddalena: yang lain adalah Caprera, Spargi, dan Razzoli.

6. Pink Beach Dutch Caribbean Island


Inilah,Tujuh, Pantai, Berpasir, Merah, Muda, Di, Dunia

Jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke Harbour Island, Anda akan melihat salah satu pantai yang paling indah di Karibia. Ini adalah satu-satunya pantai di Harbour Island, dengan panjang pantai sekitar (sekitar 3 km), sangat luas (dari 50 sampai 100 kaki).

Dengan air jernih. Pasir seperti bubuk warna merah muda yang berasal dari mikroskopis dikupas hewan kecil yang dikenal sebagai Foraminifera

7. Pink Beach Balos Lagoon, Crete, Yunani

Inilah, Tujuh, Pantai, Berpasir, Merah, Muda, Di, Dunia 

Pink Beach Balos, Crete, merupakan pantai yang khusus. Memiliki pasir putih dan pink dan banyak kerang – sebenarnya, warna pink pasir berasal dari kerang tua yang telah diubah oleh kekuatan laut. Airnya yang dangkal dan jernih juga hangat. Karena Balos adalah laguna, berenang di sana adalah seperti berenang di kolam renang yang sangat indah yang luas!


Dari berbagai sumber









Views
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Bookmarking

Ikuti Facebook