SEJARAH JAM TANGAN TAG HEUER

Rate this posting:
{[['']]}

Bagikan Artikel

Sejarah Jam Tangan Tag Heuer


Sejarah, Jam, Tangan, Tag, Heuer
 Jam tangan Tag Heuer Produksi tahun 1969

Heuer diambil dari nama pendirinya yaitu Edouard Heuer yang merintis membuat jam pada umur 20 tahun. Ia memulai bisnisnya dari tahun 1860 - 1892. Apa yang dirintisnya kemudian dilanjtkan oleh kedua anaknya yaitu Jules dan Charles Heuer. Usaha ini terus berkembang dan maju hingga di kenal diseluruh penjuru dunia sebagai jam tangan terkemuka.

Pada tahun 1964 Perusahaan Heuer bergabung dengan Leonidas sehingga menjadi Heur-Leonidas. Pada tahun 1985 di akuisisi oleh Tehniques d'Avant Garde (TAG) sehingga menjadi Tag Heuer seperti yang kita kenal sekarang.

Heuer Activia Chronograph Automatic GMT yang menggunakan mesin calibir 14 mili rotor (Buren Swiss) buatan tahun 1969 dengan tali kulit dan gesper asli. Dan satu lagi produk Heuer Autavia Chronograph Manual Winding (putar) dengan menggunakan mesin Voljoux 72 buatan tahun 1971.  Untuk yang GMT kodenya 11630 sedangkan yang putar kode serinya adalah 2446c case number 73663. Yang model putar di Ring Bezelnya ada dua angka. Yang satu menunjukkan hitungan menit (seperti pada Arloji Diver) sedangkan yang satu lagi angka yang lebih kecil menunjukkan hitungan jam (sampai 12 jam) karena itu sering disebut juga Heuer Autavia MH (maksudnya Minute and Hour)

Sekarang ini banyak bermunculan Heuer Activia Chronograph Palsu. Untuk dapat yang orsinil sangatlah sulit. Apalagi dalam kondisi prima dan mulus. 

Koleksi Jam Tangan Tag Heuer Terbaru

Sejarah, Jam, Tangan, Tag, Heuer




Sejarah, Jam, Tangan, Tag, Heuer



Sejarah, Jam, Tangan, Tag, Heuer
   

Daftar di sini dengan alamat email Anda untuk menerima update dari blog ini di inbox Anda..

0 Response to "SEJARAH JAM TANGAN TAG HEUER"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan terhapus.